Daftar Aktor Pemeran Pengabdi Setan 2 Rilis, Siapa Saja Pemerannya?

Yang pasti keluarga Rini akan kembali lagi di sekuelnya

Daftar Aktor Pemeran Pengabdi Setan 2 Rilis, Siapa Saja Pemerannya?

Setelah merilis trailernya pada Kamis (16/6/2022), pihak produksi film Pengabdi Setan 2 juga telah merilis daftar sejumlah aktor yang akan memerankan para karakter film tersebut.

Selain pemeran karakter sekuel sebelumnya yang sudah dipastikan akan kembali, ada juga karakter baru yang akan memulai debutnya pada film satu ini.

Siapa saja pemeran karakter film satu ini? SImak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Benarkah Pengabdi Setan 2 Syuting di Rusun Kosong? Ini Penjelasannya!

1. Tara Basro dan Endy Arfian kembali berperan sebagai Rini dan Toni

Seperti sekuel sebelumnya, Tara Basro dipastikan akan kembali memerankan karakternya sebagai Rini, anak sulung keluarga Mawarni Suwono.

Sebelumnya Tara Basro sempat berakting di beberapa judul film yang juga disutradarai oleh Joko Anwar setelah sekuel pertama Pengabdi Setan, yaitu Gundala dan Perempuan Tanah Jahannam yang sama-sama rilis pada tahun 2019.

Endy Arfian juga sudah dikonfirmasi akan berperan sebagai Toni, anak kedua yang sangat menyayangi keluarganya dan rela mengorbankan semua miliknya demi orang tersayangnya.

2. Bront Palarae dan Nasar Anuz juga kembali berperan sebagai Bapak dan Bondi

Tidak hanya Rini dan Toni, anggota keluarga lain yang tersisa juga akan kembali.

Bront Palarae, aktor berkebangsaan Malaysia akan berperan lagi sebagai Bapak, ayah dari ketiga anak mendiang istrinya yang meninggal di sekuel sebelumnya. Yang menarik, sosok inilah yang akan menjadi subjek misteri cerita filmnya.

Aktor muda Nazar Anuz juga ikut berakting sebagai Bondi, anak ketiga yang dikenal penakut di kalangan keluarganya sendiri.

3. Karakter baru bernama Tari dan Dino akan diperankan oleh Ratu Felisha dan Jourdy Pranata

Selain keluarga Mawarni Suwono, ada sejumlah karakter baru yang akan muncul di film Pengabdi Setan 2.

Salah satunya adalah tokoh perempuan bernama Tari yang diperankan oleh Ratu Felisha. Sebelumnya, ia terakhir berakting dalam film adaptasi novel karya Eka Kurniawan yang berjudul Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas pada tahun 2021.

Lalu ada tokoh lain bernama Dino yang diperankan oleh Jourdy Pranata. Sebelumnya, ia sudah bermain di tiga film yang rilis pada tahun 2021 seperti Preman, One Night Stand dan Kukira Kau Rumah.

4. Muzakki Ramdhan dan Fatih Unru akan berperan sebagai Wisnu dan Ari

Muzakki Ramdhan yang pernah sebagai Sancaka kecil di film Gundala akan berperan sebagai anak lelaki bernama Wisnu.

Meskipun usianya masih muda, Muzakki telah memiliki pengalaman akting di film horor Ratu Ilmu Hitam. Ia juga diketahui berakting di film Inang yang juga rilis pada tahun ini.

Sedangkan Fatih Unru yang terkenal sebagai komika termuda di Indonesia dipercaya Joko Anwar untuk berperan sebagai Ari dalam film tersebut.

5. Nazifa Fatia Rani dan Iqbal Sulaiman akan berperan sebagai Wina dan Darto

Karakter gadis kecil yang sempat muncul di teaser film Pengabdi Setan 2 akan diperankan oleh Nazifa Fatia Rani.

Sedangkan Darto akan diperankan oleh Iqbal Sulaiman. Aktor satu ini juga diketahui berperan sebagai salah satu karakter bernama Billy di film Ghost Writer yang rilis pada tahun 2019 dan Ghost Writer 2 yang akan tayang pada tahun 2022.

6. Kiki Narendra dan Ayu Laksmi akan berperan sebagai Ustad Mahmud dan Ibu

Figur ustad pada film kali ini akan diisi oleh tokoh bernama Ustad Mahmud. Karakter ini sendiri diperankan oleh Kiki Narendra yang namanya sempat melejit sejak perannya sebagai Pak Prabu di film KKN di Desa Penari.

Yang menarik, Ayu Laksmi juga akan kembali berperan sebagai sosok arwah Ibu yang bernama asli Mawarni Suwono. Dia sendiri sempat muncul di akhir trailernya.

Itulah daftar aktor pemeran tokoh Pengabdi Setan 2: Communion. Bagaimana pendapat kalian?

Jangan lupa tulis di kolom komentar!

Baca Juga: 6 Lagi Aktor untuk One Piece Netflix Terungkap! Ada Pemeran Mihawk

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU