10 Fakta Adinda Thomas, Sang Aktris Pemeran Widya KKN di Desa Penari!

Hobinya terbilang macho juga

10 Fakta Adinda Thomas, Sang Aktris Pemeran Widya KKN di Desa Penari!

Nama Adinda Thomas mulai banyak dibicarakan setelah ia sukses dengan perannya sebagai Widya dari film KKN di Desa Penari. Tahukah kamu kalau ternyata perempuan satu ini memiliki beberapa fakta menarik.

Penasaran? Simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Fakta Aulia Sarah, Sang Aktris Badarawuhi KKN di Desa Penari!

1. Lahir dari keluarga sederhana

Sebelum eksis di dunia hiburan, awalnya Adinda sendiri sempat hidup sederhana.

Perempuan bernama lengkap Adinda Noviana Sari N. Thomas ini pernah merasakan hidup susah saat ia harus membantu kedua orang tuanya mencari uang karena sempat terkendala masalah ekonomi.

Berbagai pekerjaan pun pernah dilakoninya dari membantu menjual koran sampai berdagang mainan dan bunga.

Hinaan dari orang lain pun sudah pernah ia rasakan. Namun, hal inilah yang menjadi motivasi terbesar bagi Adinda untuk merubah nasibnya dengan memulai karir di dunia hiburan.

2. Memulai karir di dunia hiburan sejak tahun 2013

10 Fakta Adinda Thomas, Sang Aktris Pemeran Widya KKN di Desa Penari!Adegan Widya kesurupan ( Dok. MD Pictures / KKN di Desa Penari )

Dunia hiburan sendiri sudah bukan lagi hal baru bagi Adinda.

Saat merantau ke Jakarta, Adinda beberapa kali mencoba peruntungan dengan mengikuti berbagai macam casting yang diselenggarakan. Namun sayangnya, ia sendiri sering gagal dalam usaha tersebut.

Untungnya, salah satu kawannya berhasil membantu Adinda untuk bermain sinetron yang berjudul Ibrahim Anak Betawi pada akhir tahun 2013.

Dari situlah, Adinda pun mulai berakting di berbagai FTV, sinetron dan juga film layar lebar.

3. Hobi mendaki gunung dan naik motor besar

Adinda sendiri diketahui memiliki dua hobi yang terbilang sangat macho bagi perempuan seperti dirinya.

Pertama, ia sangat suka mendaki gunung. Kegiatan ini sudah lama dilakoni sejak masa tugas akhirnya sebagai mahasiswi. Waktu itu, dosen pembimbingnya menyarankan Adinda untuk melakoni hobi agar lebih fokus dalam menulis skripsinya. 

Alasan mengapa Adinda memilih hobi satu ini karena terinspirasi oleh salah satu kakaknya yang juga hobi mendaki gunung.

Selain mendaki gunung, Adinda juga gemar mengendarai motor besar.

4. Jago menyanyi

Tidak hanya jago akting, Adinda juga diketahui memiliki keterampilan dalam dunia tarik suara. Ketertarikannya pada dunia tersebut dimulai saat perempuan itu harus berhenti dari dunia modeling akibat sering mengalami luka.

Adinda pernah menyanyikan lagu single yang berjudul Hilang pada tahun 2019. Lagu satu ini sendiri ia nyanyikan bersama band Rumahsakit.

Kebolehannya dalam bernyanyi juga sempat ditunjukkan Adinda saat ia berakting di serial drama musikal Stereo yang sempat disiarkan oleh stasiun televisi NET.

5. Punya akun Youtube sendiri

Selain aktif di Instagram, Adinda juga memiliki akun YouTube resmi sebagai konten kreator.

Channel YouTube-nya Adinda sendiri berpusat pada konten-konten vlog tentang petualangannya di alam bebas seperti pendakian gunung atau kunjungan ke air terjun yang indah.

Tidak hanya seputar penjelajahan alam, Adinda juga sesekali mengunggah konten otomotif seperti tantangan modifikasi motor.

6. Berperan sebagai Widya di film KKN di Desa Penari

10 Fakta Adinda Thomas, Sang Aktris Pemeran Widya KKN di Desa Penari!Adegan Widya kesurupan ( Dok. MD Pictures / KKN di Desa Penari )

Adinda Thomas berperan sebagai Widya di film KKN di Desa Penari. Ia memegang peranan penting dalam film horor Indonesia yang satu ini.

Widya merupakan mahasiswi yang menjadi incaran Badarawuhi dan dedemit lainnya saat melaksanakan KKN. Ia memiliki sesuatu yang spesial sehingga diincar oleh lelembut di desa tersebut dan bahkan sering kerasukan.

7. Tidak pernah pakai skincare

Adinda Thomas memiliki wajah yang memesona. Ternyata, ia mengaku bahwa tidak menggunakan skincare untuk melakukan perawatan wajah. Adinda hanya rajin untuk mencuci muka setiap harinya.

8. Tidak menyukai kerokan

10 Fakta Adinda Thomas, Sang Aktris Pemeran Widya KKN di Desa Penari!Salah satu postingan Adinda Thomas (dok. Instagram/adindathomas)

Kerokan menjadi salah satu jalan ninja saat seseorang sedang masuk angin. Namun, berbeda dengan Adinda Thomas, ia tak menyukai kerokan. Alasannya, kerokan hanya membuatnya sakit dan ia tidak menyukainya.

Ia mengaku setelah kerokan sulit menggunakan pakaian karena punggungnya memerah dan perih. Jika ditawari kerokan, ia mengaku tidak mau mencobanya lagi.

9. Tim bubur ayam diaduk!

10 Fakta Adinda Thomas, Sang Aktris Pemeran Widya KKN di Desa Penari!Swafoto Adinda Thomas di akun media sosialnya (dok. Instagram/adindathomas)

Tim bubur diaduk dan tidak diaduk sering kali menjadi perdebatan warganet di dunia maya. Adinda Thomas mengaku bahwa ia menyukai bubur yang diaduk. 

Adinda mengungkapkan bahwa bubur ayam diaduk akan menyatukan seluruh bumbu, ayam, dan seluruh komponennya secara merata.

10. Suka makan mie pakai nasi

10 Fakta Adinda Thomas, Sang Aktris Pemeran Widya KKN di Desa Penari!Adinda Thomas di salah satu postingan IG-nya (dok. Instagram/adindathomas)

Makan pakai nasi supaya kenyang. Itulah salah satu ciri khas masyarakat Indonesia. Adinda Thomas pun melakukan hal ini saat menyantap mie instan.

Ia senang untuk memakan mie instan kuah pakai nasi ditambah cabai agar lebih nikmat.

Itulah fakta-fakta tentang Adinda Thomas, pemeran karakter Widya dari film KKN di Desa Penari.

Bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: 6 Fakta Widya, Gadis yang Diincar Badarawuhi dari KKN di Desa Penari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU