Virgin The Series Tayang di Disney+ Hotstar!

Spinoff film Virgin hampir dua dekade kemudian!

Virgin The Series Tayang di Disney+ Hotstar!

Hari ini (14/1/2022) Virgin The Series, spinoff resmi dari film layar lebar Virgin resmi tayang eksklusif di Disney+ Hotstar! Penasaran dengan sinopsisnya sebelum menonton? Temukan di sini!

1. Sinopsis filmnya!

Ketika seorang gadis populer di sekolah meninggal secara misterius sesaat setelah pesta ulang tahunnya yang ke-17, seorang siswi bernama Talita (Adhisty Zara) menggunakan kesempatan ini untuk membuat sebuah film dokumenter yang dapat membantunya memperoleh beasiswa yang ia inginkan.

Bekerja sama dengan teman-temannya, penyelidikan Talita justru mengungkap sebuah fakta yang tak terduga, yang menjerumuskan mereka ke sebuah dunia yang mengerikan, di mana para predator mencari gadis muda untuk dijadikan korban!

2. Hampir dua dekade!

Virgin The Series Tayang di Disney+ Hotstar!dok. Disney+ Hotstar

Seri yang diadaptasi dari film fenomenal yang usianya hampir dua dekade ini menghadirkan sejumlah karakter baru dengan kisah penuh misteri, persahabatan, dan romansa, yang dikemas dalam sebuah serial sebanyak 10 episode mulai tanggal 14 Januari!

“Saat dirilis pada tahun 2005 silam, Virgin menuai berbagai pro dan kontra, namun, film tersebut berhasil membuktikan bahwa Virgin merupakan sebuah karya yang menarik bagi masyarakat karena bercerita tentang fenomena yang sedang terjadi di era tersebut,” jelas Chand Parwez Servia selaku produser serial ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Dune, Dari Bangsawan Jadi Calon Penyelamat Dunia!

3. Mengambil tema relevan!

Virgin The Series Tayang di Disney+ Hotstar!dok. Disney+ Hotstar

“Serial Virgin The Series menunjukkan dinamika yang dialami remaja dengan berbagai isu
yang dekat dengan keseharian mereka, mulai dari peer pressure, tuntutan dari keluarga untuk menjadi anak yang membanggakan, hingga berusaha mencari validasi di tempat yang salah," ujar Cassandra Massardi, penulis skenario dari film yang juga disutradarai oleh Monty Tiwa ini.

Cassandra juga menambahkan hal yang ingin diungkapkan dalam film tersebut, "Selain itu, kecanggihan teknologi saat ini juga membuat keseharian mereka menjadi semakin menantang. Di era digital ini remaja terpapar oleh begitu banyak informasi, bahkan terlalu banyak, sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi mereka untuk dapat memilah hal-hal baik dan buruk."

Apa pendapatmu sendiri tentang Virgin The Series? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Sinopsis Gundala 2019, Film Superhero Pertama Bumilangit!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU