Comscore Tracker

Trailer Film Susi Susanti Love All Telah Rilis! Seperti apa isinya?

Super dramatisasi!

Sudahkah kamu menonton trailer film Susi Susanti terbaru, yang menggambarkan konteks ceritanya lebih jelas dan segala hal-hal menarik di dalamnya? Yuk, bahas apa saja yang menarik di sini!

1. Trailer penuhnya sudah rilis!

Dalam channel Youtube resmi film Susi Susanti Love All, trailer penuh film tersebut telah resmi diunggah di hari Rabu yang lalu.

Secara garis besar, bagian yang diungkap dari biopic tersebut menunjukkan dramatisasi Thomas Uber Cup 1998 di Hong Kong, dan pergelutan karir Susi di tengah kemelut Orde Baru.

2. Tuai pujian dari sesama kreator!

Melalui cuitan Instagram Joko Anwar yang dibagikan ulang oleh sang sutradara, Sim F, film ini menuai komentar demi komentar positif dari sineas maupun para pekerja kreatif.

Sutradara Garin Nugroho hingga penulis Leila Chudori pun memberikan pujian yang menggambarkan ekspektasi film ini sebagai sebuah film perjalanan sebuah figur publik yang tidak meninggalkan sisi hiburannya untuk menjadi tontonan yang menarik.

Baca Juga: Demi Rakyat, Lukman Sardi Perlihatkan Kostum Baru Gundala!

3. Karya film panjang pertama sutradaranya!

Sebelumnya Sim F dikenal melalui antologi film pendek Sanubari Jakarta sebagai satu dari sepuluh sutradara yang berpartisipasi di dalam proyek gabungan tersebut, sehingga Susi Susanti merupakan film fitur pertama yang disutradari olehnya.

Tidak hanya di kursi sutradara saja, Sim F juga pernah terlibat sebagai co-producer di dalam film drama di tahun lalu, Mama Mama Jagoan yang disutradarai oleh Sidi Saleh.

Apa pendapat kamu tentang penampakan trailer film Susi Susanti Love All sebelum tayang ini? Bagikan melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Makin Gelap! Trailer Perempuan Tanah Jahanam Rilis!

Article Terkait

Latest Story

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film