Tontonan Disney+ Hotstar Kini Resmi Datang Ke IndiHome!

Mulai tanggal 1 Oktober, lho!

Tontonan Disney+ Hotstar Kini Resmi Datang Ke IndiHome!

Kini, tontonan Disney+ Hotstar juga bisa kamu temukan bersama paket IndiHome! Ingin tahu seberapa banyak tontonan dari platform tersebut yang bisa kamu nikmati? Cek aja di sini!

1. Mulai Oktober!

Tontonan Disney+ Hotstar Kini Resmi Datang Ke IndiHome!dok. Disney+ Hotstar

Mulai 1 Oktober, kamu yang berlangganan IndiHome dapat menikmati lebih dari 500 film dan konten eksklusif, serta 7.000 episode konten hiburan global dan lokal yang tersedia di Disney+ Hotstar!

Ragam konten ini dapat dinikmati melalui aplikasi Disney+ Hotstar yang tersedia di smartphone berbasis Android dan iOS, tablet, web, smart-TV, PC. Lebih baiknya lagi, platform tersebut akan segera hadir di IndiHome TV!

2. Sambutan dari Disney!

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan hiburan tanpa batas kepada para pelanggan IndiHome milik Telkom. Bersama dengan IndiHome, layanan ini akan memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mengakses ragam konten hiburan yang tersedia di Disney+ Hotstar,” ujar Vineet Puri, General Manager, Indonesia, The Walt Disney Company. 

“Berkat jangkauan luas serta pemahaman pasar Indonesia yang baik dari IndiHome, para pelanggan IndiHome kini tidak hanya dapat menikmati cerita-cerita terbaik dari brand ikonik Disney, tapi juga konten lokal berkualitas karya para sineas dan studio ternama di Indonesia," tambah Vineet.

 

Baca Juga: The Book of Boba Fett Akan Tayang Desember! Eksklusif Disney+ Hotstar!

3. Bisa sepaket dengan IndiHome!

Untuk bisa berlangganan, para pelanggan IndiHome dapat menambah layanan add-on Disney+ Hotstar ke paket berlangganan mereka. Selain itu, para pelanggan baru juga dapat mendaftarkan diri mereka ke berbagai penawaran IndiHome lainnya agar dapat menikmati ragam konten global dan lokal yang tersedia di Disney+ Hotstar. 

E. Kurniawan, VP Marketing Management Telkom mengatakan, “Kami sangat senang dapat menghadirkan Disney+ Hotstar di layanan fixed broadband IndiHome yang akan semakin melengkapi program hiburan berkualitas, sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan dan menjadikan IndiHome TV sebagai one stop entertainment."

Apa opinimu tentang hadirnya Disney+ Hostar yang kini hadir di dalam paket tontonan IndiHome? Sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Dalam Film Spectre, Daniel Craig Pernah Mematahkan Hidung Batista!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU