Sinopsis Film Headshot: Kolaborasi Mo Brothers dengan Iko Uwais

Debut film aksinya Mo Brothers!

Sinopsis Film Headshot: Kolaborasi Mo Brothers dengan Iko Uwais

Film Headshot merupakan kolaborasi pertama antara Mo Brothers bersama Iko Uwais dan juga film aksi pertama mereka di layar lebar! Seperti apa sinopsis film Headshot? Temukan di sini!

1. Seorang amnesia yang diburu mafia!

Seorang lelaki terdampar di pantai dengan sebuah luka tembakan di kepalanya. Diselamatkan oleh seorang dokter muda yang menamainya Ishmael, kini ia harus mencari tahu jati dirinya yang sebenarnya, yang berhubungan dengan sekelompok kriminal yang mengejarnya!

2. Peran utama ketiga Iko Uwais!

Headshot merupakan film ketiga yang menempatkan Iko Uwais sebagai tokoh utama, setelah menjadi Yuda dalam film debutnya, Merantau dan Rama dalam film The Raid pertama dan kedua yang sukses besar!

3. Tayang duluan di luar negeri!

Film ini tayang lebih dulu di acara 2016 Toronto International Film Festival pada tanggal 9 September 2016, dua bulan sebelum tayang perdana di Indonesia pada tanggal 19 November 2016!

Baca Juga: Kenapa The Raid 3 Tidak Ada? Ini Dia Jawabannya!

4. Stuntman dan bintang The Raid!

Very Tri Yulisman yang berperan sebagai Besi merupakan stunt coordinator dari film ini juga, dan merupakan bagian dari film The Raid pertama dan juga kedua, sekaligus berperan sebagai Baseball Bat Man!

5. Bintang utamanya reuni di film Timo!

Timo Tjahjanto kemudian menyutradarai film The Night Comes For Us di Netflix dengan Joe Taslim sebagai tokoh utama, dan film ini jadi reuni tidak hanya Iko bersama Joe, tapi juga dengan Julie Estelle dan Sunny Pang!

Apa pendapatmu sendiri tentang sinopsis film Headshot dan pertunjukan dari Iko Uwais sebagai tokoh utama? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: 5 Harapan Untuk The Raid Versi Netflix! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU