Sekuel Paling Tidak Terduga, Film Petualangan Sherina 2 Akan Hadir!

Diumumkan bareng versi animasinya!

Sekuel Paling Tidak Terduga, Film Petualangan Sherina 2 Akan Hadir!

Di penghujung bulan Oktober, di penghujung tahun 2020, baru saja ada pengumuman tidak terduga dari Miles Film. Pengumuman tersebut adalah proyek film Petualangan Sherina 2! Penasaran seperti apa kejutan lainnya yang disimpan oleh proyek ini? Temukan selengkapnya di sini!

1. Dipersembahkan oleh Miles Films!

Pengumuman tersebut hadir tidak lain dan tidak bukan dari akun media sosial resmi Miles Films, yang langsung mengeluarkan video teaser atas proyek tersebut. Sherina dan Derby Romero yang kini tentunya beranjak dewasa kembali bertemu sebagai Sherina dan Sadam dalam film legendaris ini!

Nah, Virania Munaf kakak kandung Sherina akan turut mengembangkan cerita dan menjadi co-writer untuk skenario film ini bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana & Riri Riza. Kini, film tersebut sedang memasuki tahap casting akhir dan persiapan rekaman musik serta koreografi dan diestimasikan akan hadir jelang akhir 2021!

2. Film yang meroketkan kedua bintang utamanya!

Tentunya, film pertamanya sendiri merupakan garapan sutradara Riri Riza, yang juga terlibat dalam produksi film keduanya kali ini. Di dalam kisah pertamanya, Sherina dan Sadam merupakan sepasang rival yang akhirnya mampu saling memaklumi di antara perbedaan mereka saat terlibat dalam suatu petualangan besar!

Film ini juga merupakan salah satu yang meroketkan kepopuleran Sherina Munaf dan Derby Romero dalam dunia akting maupun tarik suara. Rentang waktunya sendiri, dari rilisnya film ini di tahun 1999 masih awet dikenang selama 21 tahun hingga 2020!

Baca Juga: Siap Tayang, Shang Chi And The Legend of The Ten Rings Beres Syuting!

3. Animasi Petualangan Sherina juga hadir!

Satu lagi proyek unik yang tidak kalah pentingnya adalah pengumuman sekuel tersebut datang bersamaan dengan satu lagi proyek dari Petualangan Sherina, yakni film Animasi Petualangan Sherina yang kembali memunculkan versi kecil Sherina dan Sadam, namun dalam wujud kartun 3D!

Untuk pembuatan versi animasi yang akan hadir di akhir 2021 ini, Miles Animation menggaet studio Langit Animasi di Jakarta sebagai project leader , yang juga berkolaborasi dengan Hompimpa Animation dari Surabaya dan Afterlab dari Bandung!

Apa pendapatmu tentang kejutan akhir tahun barupa diumumkannya proyek film Petualangan Sherina 2 ini? Sampaikan opinimu terhadap film tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Akhirnya Towa Bertemu dengan Kikyo? Ini Isi Anime Yashahime Episode 4!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU