Makin Gelap! Trailer Perempuan Tanah Jahanam Rilis!

Bahaya yang dihadapi Tara Basro semakin banyak!

Makin Gelap! Trailer Perempuan Tanah Jahanam Rilis!

Perempuan Tanah Jahanam adalah film baru dari Joko Anwar. Film horor yang satu ini sudah mencuri perhatian sejak posternya diperlihatkan. Sekarang trailer barunya dirilis. Apakah ada hal baru yang ditampilkan?

1. Sebelumnya, simak dulu teaser pertama ini...

Cuplikan trailer baru Perempuan Tanah Jahanam bisa kamu lihat di bawah. Tapi biar semakin jelas, kamu bisa memeriksa dulu teaser sebelumnya. 

Teaser trailer yang rilis di tanggal 8 Agustus 2019 ini menyimpan banyak misteri, tapi juga mengumbar momen-momen yang bikin penasaran sekaligus menegangkan! Tidak heran rasanya kalau film yang satu ini semakin punya potensial seketika trailer penuhnya rilis!

Persis sehari yang lalu, di tanggal 16 September, dalam klip terbarunya juga diumumkan bahwa film ini akan tayang di bioskop tanggal 17 Oktober bulan depan! Namun, seperti apakah kisah sebenarnya dari Perempuan Tanah Jahanam?

2. Semakin jelas!

Sinopsis dari caption video tersebut berisikan: Berkisah tentang seorang perempuan bernama Maya (Tara Basro) yang bersama sahabatnya Dini (Marissa Anita) selalu gagal untuk mengadu nasib di kota. Ketika Maya mendapat informasi bahwa dia kemungkinan memiliki harta warisan dari orang tuanya di kampung asalnya, Maya dan Dini pergi ke sana tanpa mengetahui bahwa bahaya telah menanti mereka.

Detail yang ditambah di dalam trailer terbaru ini jelas menunjukkan kalau bahaya tersebut lebih dari satu wanita menyeramkan yang ada di klip pertama. Malah, bisa jadi satu perkampungan tersebut yang memburu mereka berdua!

Baca Juga: Film Joko Anwar! Teaser Film Perempuan Tanah Jahanam Sudah Rilis!

3. Versi penuh trailer-nya!

Penasaran dengan apa saja detail tambahan yang semakin tampak dan layak dinanti dalam film terbaru Joko Anwar setelah Gundala tersebut? Cek aja trailer terbaru Perempuan Tanah Jahanam melalui klip video di atas!

Jelas, ekspektasi yang ingin disampaikan tampak kalau film ini berkemungkinan besar tidak hanya mengandalkan jump scare semata, tapi horor yang terbangun dari momen ke momen hingga penghujung filmnya!

Apa pendapatmu tentang film horor Joko Anwar yang satu ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Review Komik Gundala Movie Adaptation: Melengkapi Kekurangan Filmnya!

Review

Latest