Kenapa The Raid 3 Tidak Ada? Ini Dia Jawabannya!

Awalnya ingin difokuskan ke Yakuza-nya!

Kenapa The Raid 3 Tidak Ada? Ini Dia Jawabannya!

Hingga saat ini, mungkin kamu bertanya-tanya kenapa The Raid 3 tidak ada? Justru jawabannya datang dari sosok sutradaranya sendiri dari dulu, lho! Penasaran? Cek aja di sini!

1. Berawal dari angan-angan!

Film The Raid pertama dan kedua telah lama rilis ketika wawancara sutradara Gareth Evans bersama JoBlo muncul di tahun 2018, saat ia mengungkapkan proyek film ketiga yang menggantung tersebut lebih diniatkan "bakal berfokus pada keluarga Goto berperang dengan atasan Yakuza mereka."

2. Waktu sudah berlalu!

“The Raid 1 dan 2 sudah luar biasa buatku, namun saya tidak hanya ingin membuat The Raid setiap waktu. Dan ketika lebih banyak waktu berlalu dari itu, semakin kurang berminat pula diriku untuk kembali ke sana. Yang telah kami buat dengan The Raid 2, kami cukup menutupnya dengan baik, sehingga ia tidak terlalu terlihat menarik bagiku untuk kembali ke dalam dunia tersebut lagi," jelas Gareth dalam wawancaranya dengan Impact Online tahun 2016.

Dilansir dari dialog Empire Online, setelah Evans menghabiskan waktu 18 tahun mengerjakan film Blister, proyeknya setelah The Raid 2 yang akhirnya gak terwujud, dia merasa sudah move on dari karya-karyanya sebelumnya.

“Sebelum saya menyadarinya, saya sudah lima tahun ke depan, saya telah membuat Apostle, kami mulai melakukan produksi di Gangs Of London,” jelasnya. “Saya tidak bisa melihat diri saya kembali untuk membuat The Raid 3. Minat saya telah pindah ke proyek lain."

3. Sebelum Apostle...

Sebelum mengerjakan Apostle, Gareth sempat mengeluarkan sebuah film aksi, namun hasil akhirnya berupa sebuah klip aksi pendek berkonsep samurai yang melibatkan Yayan Ruhian hingga Julie Estelle!

Baca Juga: Sinopsis Gundala 2019, Film Superhero Pertama Bumilangit!

4. Tidak akan kembali?

"The Raid 3 dahulu... di satu waktu sempat ada dalam perhatianku. Saya punya ide lengkapnya. Saya tahu bagaimana ceritanya bakal berlangsung. Namun kupikir sudah cukup waktu berlalu sekarang bahwa menurutku tidak akan lagi untuk kembali dan mendatanginya. Kami senang sekali mengerjakan film-film tersebut, dan menurutku kami sudah sampai ke sebuah penutup yang baik dan lumayan alami," jelas Gareth seperti yang dilaporkan oleh Cinemablend di tahun 2018.

5. Sadar dengan perhatiannya!

Dalam wawancaranya bersama Impact Online, Gareth juga menyadari akan "Ada minat untuk itu, dan jujur luar biasa menyentuh untuk melihat orang-orang masih meninggalkan pesan kepadaku untuk memintanya. Jadi gak bakalan bilang mustahil, namun lebih cenderung tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat ini."

Apa opinimu sendiri tentang kenapa The Raid 3 tidak ada? Sampaikan melalui  kolom komentar!

Baca Juga: Ini Dia 10 Game yang Paling Dibicarakan di Twitter 2021!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU