Ini Dia Teaser Trailer Film Biopik Srimulat: Hil yang Mustahal!

Kisah baru tentang naiknya grup legenda komedi Indonesia!

Ini Dia Teaser Trailer Film Biopik Srimulat: Hil yang Mustahal!

Teaser trailer film biopik  Srimulat: Hil yang Mustahal telah resmi tayang, lho! Namun, masih ada lagi kejutan baru yang diungkap oleh MNC Pictures bersama IDN Pictures dalam film ini! Penasaran? Temukan jawabannya di sini!

1. Ceritanya semakin diungkap!

Teaser trailer yang dirilis oleh IDN Pictures kali ini semakin mengupas isi ceritanya yang masih belum diungkap di teaser perdana, dengan para komedian Srimulat baru meniti karier mereka sebagai kelompok teater lokal hingga momentum mereka untuk hadir menghibur satu Indonesia!

Asal usul nama Srimulat dahulunya diambil dari nama mendiang istri Teguh Slamet
Rahardjo pada saat itu. Dalam perkembangannya di dunia nyata, kelompok komedi Srimulat berhasil mendirikan beberapa cabang di kota lainnya seperti Semarang, Surakarta, Jakarta dan Surabaya.

2. Tayang Mei ini!

Ini Dia Teaser Trailer Film Biopik Srimulat: Hil yang Mustahal!Press Conference Srimulat: Hil yang Mustahal. IDN Times

Kejutan pun hadir saat MNC Pictures dan IDN Pictures mengumumkan bahwa film
Srimulat: Hil yang Mustahal akan hadir dalam dua babak, di mana paruh kedua akan mengisahkan lebih lanjut tentang kesuksesan karier anggota Srimulat!

Kemudian, film kolaborasi besar MNC Pictures dan IDN Pictures ini sudah resmi mengumumkan tanggal tayang babak pertamanya, di mana film tersebut akan rilis di bioskop-bioskop lokal pada tanggal 19 Mei!

Baca Juga: Kreator Film Lightyear Mengungkapkan Inspirasi dan Tantangan Mereka!

3. Visi produser dan sutradaranya!

Ini Dia Teaser Trailer Film Biopik Srimulat: Hil yang Mustahal!Press Conference Srimulat: Hil yang Mustahal. IDN Times

Fajar Nugros, sutradara dan penulis film tersebut mengungkapkan bahwa grup humor ini "Mewariskan tawa pada Indonesia, tawa ini akan kami hidupkan kembali menjadi sebuah film, yang akan mengingatkan lagi pada bangsa besar ini, tentang mengapa kita dulu bersatu menjadi Indonesia tanpa meninggalkan jati diri kita yang terdiri dari berbagai suku bangsa di negeri ini. Ini saatnya Indonesia kembali tertawa!”

Susanti Dewi, Head of IDN Pictures juga menyebutkan, “IDN Pictures dengan bangga mempersembahkan film Srimulat: Hil Yang Mustahal sebagai film pertama kami. Bercerita tentang perjalanan kelompok legendaris ini di masa karir mereka di era 80-an, hingga kini menembus zaman, dan melekat di hati rakyat Indonesia. Kami berharap semangat dan dampak yang kelompok Srimulat berikan ke negeri ini, dapat kita rasakan dan rayakan bersama saat filmnya tayang di bioskop nanti, karena ini adalah #SaatnyaIndonesiaTertawa.”

Apa opinimu sendiri terhadap teaser trailer film biopik Srimulat: Hil yang Mustahal? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ini Dia 5 Film yang Memperlihatkan Zhuge Liang!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU