Film Gundala Versi 2019 Akan Tayang di Amerika Utara Bulan Juli 2020!

Keberhasilan ini pun atas kerja sama baru Bumilangit!

Film Gundala Versi 2019 Akan Tayang di Amerika Utara Bulan Juli 2020!

Tidak hanya Indonesia semata, kini film Gundala versi 2019 akan tayang di Amerika Utara di bulan Juli 2020, yang terhitung tinggal dua bulan lagi dari hari ini! Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari kerja sama bersama dua mitra baru Bumilangit!

1. Ini dia kedua mitra Bumilangit yang akan mendistribusikan film tersebut ke luar negeri!

Film Gundala Versi 2019 Akan Tayang di Amerika Utara Bulan Juli 2020!dok. Screenplay Productions

Screenplay Bumilangit selaku rumah produksi film Gundala resmi mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan Well Go USA dan Premiere Entertainment Group. Keduanya menjadi pemegang lisensi dan distribusi film tersebut secara global!

Melalui kedua mitra distribusi Screenplay Bumilangit tersebut, di luar negeri Gundala direncanakan akan diputar di bioskop kawasan Amerika Utara pada 28 Juli 2020!

2. Kisah versi adaptasi Joko Anwar!

Gundala merupakan karakter komik yang diciptakan Hasmi Suraminata. Dalam informasi resminya, film Gundala bercerita tentang Sancaka telah hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri. Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan, apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan mereka yang tertindas.

Sementara menanti film tersebut diputar di Amerika Serikat, Screenplay Bumilangit saat ini juga mengungkapkan bahwa mereka tengah fokus mempersiapkan dua film jagad sinema Bumilangit selanjutnya, yaitu Virgo and The Sparklings dan Sri Asih!

Baca Juga: Kocak! Ada Manga Jepang yang Membahas Film The Raid!

3. Prestasi Gundala

Kabar ini menjadi tambahan atas deretan prestasi internasional film Gundala setelah sukses menembus acara bergengsi Toronto International Film Festival di Kanada dan Paris International Fantastic Film Festival pada tahun 2019 lalu!

Di dalam negeri sendiri, sejak dirilis pada 29 Agustus 2019 bioskop film Gundala telah disaksikan lebih dari 1,7 juta penonton film tanah air, hal tersebut mencatatkan kisah Gundala versi Joko Anwar tersebut  sebagai 10 film terlaris sepanjang tahun 2019!

Apa pendapatmu terhadap film Gundala versi 2019 tersebut? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Batal Tayang, Warner Bros Rencanakan Film Scoob Jadi Konten Digital!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU