Disutradarai Upi, Film Sri Asih Resmi Meluncur!

Segera di tahun 2020!

Disutradarai Upi, Film Sri Asih Resmi Meluncur!

Jagat Sinema Bumilangit resmi meluncurkan proyek film Sri Asih! Bagaimana kabar selengkapnya?

1. Begini kabar resminya!

Dari akun Instagram resmi Jagat Sinema Bumilangit, @bumilangit official, film jagoan Bumilangit selanjutnya, Sri Asih diumumkan akan menggebrak bioskop Indonesia di tahun 2020 nanti.

Film yang diklaim merupakan film 'jagoan wanita pertama di Indonesia' oleh Bumilangit ini akan disutradarai oleh Upi Avianto, dan pahlawan super itu sendiri akan diperankan oleh Pevita Pearce.

2. Siapa Sri Asih?

Tokoh ciptaan Raden Ahmad Kosasih ini adalah alias pahlawan super dari Nani Wijaya, yang merupakan titisan dari Dewi Asih.

Hero yang satu ini memiliki kekuatan setara dengan 250 orang, pertarungan jarak dekat dan bisa terbang. Lebih spesialnya lagi, ia pun bisa mengubah ukurannya menjadi seorang raksasa!

Baca Juga: Review Komik Gundala Movie Adaptation: Melengkapi Kekurangan Filmnya!

3. Bagaimana respon para fans?

Pahlawan yang sempat juga diadaptasi dalam wujud film di tahun 1954 ni pun mengundang reaksi positif dari para warganet. Komentar demi komentar para netizen pun tentu menarik untuk disimak.

"Wonderwomen versi indonesia nih"

"Kak ada niatan untuk remake dan masukin Saras 008 sama Panji Manusia Millenium ke BCU ga?"

"IMO. ceritanya masih berkutat pd kisah origin. alteregonya perempuan dr kalangan bangsawan, yg biasanya stereotipe dgn kehidupan yg 'diatur' dalam tatanan kebangsawanan, ditambah lagi takdirnya sbg titisan Sri Asih yg tentu memiliki tanggung jawab yg mau tidak mau harus diemban. Bisa dibilang ceritanya mungkin mengangkat sisi manusia dr Sri Asih, pertentangan batin perempuan yg terpaksa ga bisa menjalani ap yg diinginkan."

"Gak sabat pingin nonton, semoga 2020 di awal2 tahun ??"

"Semoga Sri Asih tidak menjadi raksasa nanti mirip Ultraman dan jangan memperbanyak diri nanti mirip komik Dragonball dan Naruto.layak ditunggu?"

Apa opinimu tentang jagoan Bumilangit Sri Asih dan adaptasi filmnya? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Demi Rakyat, Lukman Sardi Perlihatkan Kostum Baru Gundala!

Artikel terkait

Latest