Catat, Ini Dia Film Indonesia Bulan Juli 2022!

Mulai dari tanggal 30 Juni juga!

Catat, Ini Dia Film Indonesia Bulan Juli 2022!

Di tengah-tengah film yang tayang di bulan ini, tentunya tidak sedikit pula film Indonesia bulan Juli 2022 yang ingin kamu cari, bukan? Nah, ini dia rekomendasinya!

1. Ivanna

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama yaitu Ivanna dengan pengarang Risa Saraswati. Film yang disutradarai Kimo Stamboel ini diproduksi oleh MD Pictures dan Manoj Punjabi. Ivanna akan tayang perdana pada 14 Juli!

2. Perjalanan Pertama

Film dengan genre drama romantis ini dibintangi oleh Muzakki Ramdhan, Ahmad Tarmimi Siregar, Adinda Thomas, Randy Pangalila dan Gilang Dirja. Film ini akan tayang pada tanggal 14 Juli.

3. The Sacred Riana 2: Bloody Mary

Film ini menceritakan tentang boneka Riana yang hilang, dan ada kabar kalau boneka itu berada di sebuah asrama dan Riana ingin segera mencari bonekanya. Film horor yang disutradarai oleh Billy Christian ini akan tayang  pada 28 Juli!

4. Bukan Cinderella

Film yang dimulai dengan sepatu yang tertukar sebelah secara tidak sengaja ini membuat hubungan Amora dan Adam berubah. Film keluaran Super Media Pictures ini akan tayang di bioskop tanggal 28 Juli!

5. Ghost Writer 2

Ghost Writer 2 kembali dengan menceritakan Naya yang bekerja sebagai penulis naskah yang berusaha bertahan hidup bersama adiknya. Film yang dibintangi oleh Tatjana Saphira dan Deva Mahenra ini akan tayang pada 21 Juli! 

Baca Juga: Ini 10 Rekomendasi Game Steam 3000 Summer Sale!

6. Between Us

Tara, seorang penyanyi terkenal yang tidak fokus bekerja karena ayahnya yang meninggal dunia.kemudian diketahui jika ayahnya itu bukan ayah kandungnya. Penasaran dengan ceritanya? Film ini akan tayang pada 21 Juli!

7. Hantu Pohon Pisang

Film yang diproduksi Dua Private Limited ini menceritakan tentang seorang anak berusia 11 tahun yang meninggal secara tragis. Hantu Pohon Pisang bakal tayang tanggal 28 Juli! 

8. Kau dan Dia 2

Film yang tayang di MAXstream pada 1 Juli ini dibintangi oleh Anneth Delliecia, Ari Irham, Gabriel Price dan Zara Leola. Film ini menceritakan sebuah cinta segitiga diantara Anneth, Zara, dan Naldo!

Ada lagi film Indonesia tayang bulan Juli 2022 yang kamu nantikan? Sampaikan rekomendasimu sendiri melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Trailer Film Brahmastra Rilis! Bollywood Banjir Efek CG!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU