Begini Perbedaan My Sassy Girl Korea dan Indonesia!

Dari aktor sampai adegan!

Begini Perbedaan My Sassy Girl Korea dan Indonesia!

Sudah lihat belum film baru My Sassy Girl versi Indonesia? Ada adegan yang berbeda loh! Kalau kamu ingin cari tahu, ini tempat yang tepat!

1. Lokasinya beda!

Pada film versi Indonesianya mereka mengambil lokasi di TMII yang sangat Indonesia sekali. Namun hal itu tidak menutup keunikan dan ciri khas film My Sassy Girl itu sendiri!

2. Jelas bintangnya!

Film  versi Indonesia ini jelas diperankan oleh orang Indonesia, dong. Jika versi Koreanya diperankan oleh Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun, maka versi Indonesia diperankan oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini!

3. Teman yang sudah kenal satu sama lain

Pada versi Indonesianya diceritakan teman-teman Gian sudah pernah bertemu Sisi sebelumnya. Dalam versi Koreanya mereka tidak pernah bertemu Gianna Jun sebelumnya.

Baca Juga: Hari Ini, Tower of Fantasy Buka Pendaftaran CBT di Indonesia!

4. Tempat sama, beda kejadian!

Pada film ini kita disajikan dengan adegan di komidi putar. Dalam versi Indonesianya Gian naik komedi putar dan Sisi sedang bersandar ngambek. Sedangkan dalam versi Koreanya Kyun Woo sedang disandera oleh buronan dan ditodong senapan.

5. Lebih bebas alkohol!

Jika dalam versi Koreanya pada awalnya Kyun Woo tampak sedang minum minuman keras, dalam versi Indonesianya Gian tidak ditampilkan secara eksplisit sedang minum minuman keras!

Apa lagi perbedaan My Sassy Girl Korea dan Indonesia yang kamu temukan di dalam kedua filmnya? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Trailer Film Brahmastra Rilis! Bollywood Banjir Efek CG!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU