The Batman Ungkap Teaser Robert Pattinson Berkostum Sang Dark Knight

Logo Batman terbaru pun ikut diungkap

The Batman Ungkap Teaser Robert Pattinson Berkostum Sang Dark Knight

Setelah film Batman standalone versi Ben Affleck batal diproduksi, kini film terbaru Batman tengah diproduksi. Dibintangi Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne, film ini akan menampilkan kiprah sang Dark Knight melawan Penguin yang diperankan Colin Farrell.

Beberapa fan merasa penasaran, seperti apa sosok Batman versi Robert Pattinson ini? Sutradara Matt Reeves akhirnya memberikan sepotong penampilan Robert sebagai Batman dalam sebuah teaser baru!

1. Teaser diunggah oleh sutradara Matt Reeves

Matt Reeves mengunggah video camera test dari film The Batman ke situs Vimeo. Situs tersebut memang diblok di Indonesia, namun masih bisa ditonton di situs-situs lain.

Dalam video di atas, kamu bisa melihat sosok Robert Pattinson yang mengenakan kostum Batman. Ia berjalan perlahan dalam iringan musik dramatis, sementara kamera menangkap setiap detil kecil dalam kostumnya. Video camera test berakhir saat kamera menyorot wajah Robert yang mengenakan topeng ketat.

Baca Juga: Ini 3 Antagonis yang Dikonfirmasi untuk Film Batman Baru!

2. Terinspirasi game Batman Arkham

Hal menarik yang pertama kali kita amati dalam video tersebut adalah desain logo Batman yang lebih simpel di dadanya. Logo tersebut terdiri dari beberapa komponen yang membentuk sepasang sayap kelelawar khas Batman, namun tidak memiliki telinga lancip.

Konsep sama pun diadaptasi ke dalam desain kostum Batman secara keseluruhan. Kostumnya memiliki feel mekanis dan tangguh dimana kostum Batman terdiri dari potongan-potongan armor yang menyelimuti tubuhnya. Nampaknya desain kostum ini banyak terinspirasi oleh desain kostum Batman di seri game Batman Arkham.

3. Christian Bale akui Robert Pattinson

Saat ini, proses shooting tengah dilakukan di London sejak bulan Januari lalu. Sejak pengumuman para pemerannya, ada beberapa fan yang skeptis dengan casting Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne. Namun bintang Twilight Saga itu kini mendapatkan dukungan dari beberapa tokoh berpengaruh, salah satunya Christian Bale yang juga memerankan Bruce Wayne di trilogi Dark Knight.

The Batman akan tayang mulai 25 Juni 2021. Bagaimana pendapat kamu tentang kostum Batman yang baru?

Baca Juga: Film Batman Robert Pattinson Sudah Memulai Sesi Produksi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU