Trailer The Batman Dirilis! Brutal dan Misterius!

Trailer The Batman ini terasa masih menyimpan misteri

Trailer The Batman Dirilis! Brutal dan Misterius!

Trailer baru dari film The Batman dirilis di DC Fandome. Trailernya juga sudah diunggah di channel YouTube Warner Bros dan DC.

Seperti apa? 

1. Aksi kelam dan brutal Batman

Dilansir Comicbook.com, Matt Reeves selaku sutradara mengatakan kalau film The Batman akan fokus pada mode detektif sang hero. 

Reeves menyorot kalau Batman adalah detektif terhebat di dunia, namun bagian itu kurang disorot di film-film sebelumnya. 

Film The Batman akan menjadi film dimana Batman memburu kriminal dan mencoba memecahkan kasus. 

Meski begitu, kamu bisa melihat di trailer kalau Batman akan tetap baku hantam juga.

Ada adegan dimana dia menghadapi sejumlah geng beriasan badut, yang membangkitkan tanda tanya apakah mereka geng Joker atau fansnya.

Ada pula adegan dimana Batman melawan dan memburu Penguin. 

Aksi Batman yang tersaji di trailer ini pun terlihat cukup brutal. 

Baca Juga: DC Resmi Rilis 2 Poster The Batman yang Baru! Ada The Riddler!

2. Penguin, Riddler, dan Catwoman

Trailer ini juga menyajikan beberapa karakter pendukung seperti James Gordon (diperankan Jeffrey Wright), Alfred Pennyworth (diperankan Andy Serkis), Selina Kyle alias Catwoman (diperankan Zoë Kravitz), serta Penguin (diperankan Collin Farrell) dan Riddler (diperankan Paul Dano).

Yang menarik di sini? Kita diperlihatkan wajah Catwoman, kita diperlihatkan wajah Penguin, namun wajah Riddler seperti disembunyikan.

Di awal trailer kita melihat seorang pria ditangkap, dan kita hanya bisa tahu itu kemungkinan adalah Riddler dari tanda tanya di cangkirnya.

Sementara itu kita diperlihatkan konfrontasi Penguin, dan di akhir trailer ada adegan Penguin mengira sudah mengatasi Batman, namun mobil Batman tetap keluar dari api.

Pada Juli 2021, Collin Farrell mengatakan Penguin hanya akan hadir untuk lima sampai enam adegan. Jadi kemungkinan adegan di trailer ini adalah puncak aksi Penguin juga. 

Disembunyikannya Riddler, dan disorotnya Penguin yang konon perannya tergolong minor, seperti mengindikasikan kalau film The Batman masih menyimpan banyak misteri yang tak disorot oleh trailernya. 

Sementara itu untuk Catwoman, terasa bakal ada hubungan menarik antara Batman dan Catwoman dari cuplikan-cuplikan yang kita lihat di trailer. 

Kita lihat apakah ini akan berujung ke hubungan rumit Catwoman dan Batman. 

3. Filmnya akan dirilis 4 Maret 2022 di Amerika

Kalau kamu penasaran dengan The Batman, kamu bisa cek trailernya di atas. 

Film The Batman ini direncanakan akan dirilis 4 Maret 2022. Sebelumnya, produksi filmnya sempat terhambat karena pandemik COVID-19.

Gimana menurut kamu dengan trailer The Batman ini?

Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: Teori: Batman Michael Keaton Akan Punya Peran Besar di The Flash

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU