Trailer Film Harley Quinn, Birds of Prey Akhirnya Rilis!

Birds of Prey plus Harley Quinn!

Trailer Film Harley Quinn, Birds of Prey Akhirnya Rilis!

Trailer film Harley Quinn, Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) atau disingkat Birds of Prey akhirnya rilis! Bagaimana isinya?

1. Ini dia trailer-nya!

Dalam channel YouTube resminya, Warner Bros UK baru saja mengunggah trailer pertama dari aliansi pahlawan pembasmi kejahatan Gotham tersebut hari Selasa kemarin. Disutradarai oleh Cathy Yan, tentu saja film ini diilhami oleh kolektif pahlawan DC yang bernama sama!

Dalam komik, Birds of Prey adalah aliansi Huntress dan Black Canary beserta para pembasmi kejahatan wanita di Gotham. Namun untuk versi film, berdasarkan trailer pertama ini, film tersebut akan sangat berfokus pada Harley Quinn, yang baru saja berpisah dengan Joker.

2. Siapa saja tokoh yang bakal muncul di filmnya?

Margot Robbie kembali memerankan Harley Quinn setelah debutnya sebagai tokoh tersebut di Suicide Squad, sementara anggota utama Birds of Prey Huntress dan Black Canary akan diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead dan Jurnee Smollett-Bell!

Dari grup villain, Black Mask dan Victor Zsasz akan diperankan oleh Ewan McGregor dan Chris Messina. Selain itu, Robbie juga turun tangan menjadi produser eksekutif untuk proyek film yang satu ini!

Baca Juga: Pendapatan Joker Berpotensi Capai 80 Juta Dolar! Begini Prediksinya!

3. Kapan tayangnya?

Trailer Film Harley Quinn, Birds of Prey Akhirnya Rilis!facebook.com/BirdsOfPreyMovie

Film aliansi pahlawan Gotham tersebut dijadwalkan akan tayang pada tanggal 7 Februari 2020 oleh Warner Bros! 

Dengan penampakan Harley Quinn, tidak mengherankan lagi kalau jalur yang akan diambil oleh film yang satu ini bakal mengambil sudut pandang yang unik dan berbeda dari versi komiknya!

Apa pendapatmu tentang kolektif pahlawan Gotham yang satu ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Review Joker - Masa Lalu Sang Musuh Besar Batman

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU