Teaser Snyder Cut Justice League Baru Pamerkan Darkseid!

Penampilannya semakin nyeremin!

Teaser Snyder Cut Justice League Baru Pamerkan Darkseid!

Zack Snyder sendiri mengunggah teaser trailer Snyder Cut Justice League baru dengan penampakan Darkseid yang baru, dan yang semakin seram di dalam interpretasi versi sutradara yang satu ini!

1. Diunggah oleh sang sutradara!

Zack Snyder mengunggah sebuah video teaser misterius yang hanya memperlihatkan sang tokoh villain yang membuat geger dunia superhero DC, yakni Darkseid dalam keterlibatannya di adaptasi live action aliansi superhero tersebut!

Dalam cuplikan itu, Wonder Woman menemukan lukisan yang memperlihatkan Darkseid. Lalu kita ditunjukkan upaya invasi Apokolips.

Kalau di versi bioskop yang invasi itu dipimpin Steppenwolf, kali ini Darkseid sendiri yang turun! 

Snyder menuliskan, "Intipan paling pertama di JL (Justice League). Bersiaplah untuk yang lebih lagi di DC FanDome," tulis sutradara tersebut di dalam caption-nya, yang menandakan masih ada lagi hal yang akan diungkap sebelum rilisnya film yang satu ini melalui DC FanDome! 

2. Dijamin menghadirkan hal baru!

Teaser Snyder Cut Justice League Baru Pamerkan Darkseid!screencrush.com

Di akhir acara penayangan online dari film Man of Steel, Zack Snyder sendiri memberitahukan melalui wawancaranya bersama The Hollywood Reporter bahwa cut Justice League versinya tersebut benar akan ditayangkan di HBO Max.

"Itu bakal sepenuhnya menjadi hal yang baru, dan khususnya berbicara bagi siapapun yang telah menonton versi filmnya yang telah dirilis, pengalaman baru yang terpisah dari film tersebut," Ungkap Zack.

3. Hadir dalam platform streaming tahun 2021!

Di Januari 2017, Snyder memiliki versi optimal dari Justice League yang ada dalam visinya dengan durasi hampir empat jam, sementara pada waktu itu Warner menginginkan durasi dua jam. HBO Max pun ikut mengonfirmasi rilisnya versi ini pada tahun 2021 di tanggal 21 Mei.

Namun Snyder tidak mampu melanjutkan proyek film tersebut akibat tragedi tidak terduga yang menimpa anggota keluarganya. Snyder akhirnya digantikan oleh Joss Whedon dan menjadi film yang semula tayang di layar lebar beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Avatar Penerus Aang, Ini 8 Fakta Korra sang Tokoh Utama Baru!

4. Makna narasi trailer tersebut!

Sudah pasti, kamu pasti penasaran dengan seperti apa kalimat yang diucapkan di dalam teaser tersebut berikut dengan maknanya, bukan? Nah, ia seolah menjamin kalau kehadiran Darkseid nantinya akan lebih mengerikan!

“Loncengnya telah berbunyi. Dan mereka telah mendengarnya. Dari kegelapan, di antara para bintang, ding-dong, tuhan pun telah mati," berikut terjemahan dari narasi menyeramkan yang mengusung kehadiran Darkseid ini!

Apa pendapatmu terhadap teaser Snyder Cut Justice League baru tersebut? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Akhirnya Tidak Disimpan, Snyder Cut Justice League Rilis Di HBO Max!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU