Akibat COVID-19, Film Wonder Woman 1984 Diundur ke Bulan Agustus!

Awalnya, film ini direncanakan rilis bulan Juni!

Akibat COVID-19, Film Wonder Woman 1984 Diundur ke Bulan Agustus!

Wabah COVID-19 yang masih menjadi isu penting hingga saat ini membuat film Wonder Woman 1984 diundur! Kapan jadwal rilis terbarunya?

1. Diundur sampai Agustus

Akibat COVID-19, Film Wonder Woman 1984 Diundur ke Bulan Agustus!theverge.com

Dilansir dari Variety, Warner Bros mengumumkan bahwa film  darini diundur penayangannya yang semula5 Juni menjadi 14 Agustus. Keputusan tersebut diambil berdasarkan kekhawatiran akan wabah virus COVID-19 yang merebak ke seluruh dunia.

"Saat kami memberi lampu hijau untuk Wonder Woman 1984, ia sungguh-sungguh diniatkan untuk ditonton di layar lebar dan segenap hati mengumumkan bahwa Warner Bros. Pictures akan membawa film tersebut ke bioskop pada tanggal 14 Agustus," kata kepala Warner Bros. Pictures Toby Emmerich kepada Variety.

2. Sekuel yang ditunggu

Wonder Woman 1984 merupakan sekuel dari film pertamanya yang tayang di tahun 2017 sebagai film DC Extended Universe yang berdiri sendiri. Secara global, pendapatan film pertamanya mencapai 821 juta Dolar AS secara global!

Kali ini, film tersebut masih disutradarai oleh Patty Jenkins dan membawa Gal Gadot kembali sebagai sang superhero Amazon di era tersebut. Lawan Wonder Woman dalam adaptasi live actionkali ini adalah Maxwell Lord dan Cheetah!

Baca Juga: Musim Baru NBA Batal Akibat COVID-19, TV Taiwan Tayangkan Slam Dunk!

3. Fenomena global film Hollywood

Akibat COVID-19, Film Wonder Woman 1984 Diundur ke Bulan Agustus!variety.com

Fenomena ini mengikuti rangkaian film Hollywood yang diundur akibat kekhawatiran yang sama. Film-film tersebut antara lain film dari Disney Black Widow dan Mulan, film dari Universal Fast 9, film MGM lanjutan James Bond No Time To Die dan film horor Paramount A Quiet Place Part 2.

Sementara itu, dari Warner Bros. sendiri film animasi layar lebar Scooby Doo, Scoob yang semula dijadwalkan tanggal 15 Mei kini juga ikut diundur. Saat ini belum ada pengumuman tentang tanggal penayangan baru dari film tersebut.

Apa pendapatmu tentang keputusan pengunduran jadwal penayangan film Wonder Woman 1984? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ini 7 Kabar Bintang Film dan Atlet yang Positif COVID-19!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU