7 Karakter My Hero Academia Ini Dapat Quirk dari Pihak Lain!

Bukan cuma Deku lho!

7 Karakter My Hero Academia Ini Dapat Quirk dari Pihak Lain!

Di My Hero Academia ternyata tak sedikit karakter yang mendapatkan quirk dari orang lain! Siapa saja? Yuk simak daftar karakternya dalam artikel My Hero Academia berikut ini!

1. Izuku Midoriya

Tentu saja yang pertama adalah Deku alias Izuku Midoriya, sang tokoh utama!

Seperti yang kalian juga tahu, Deku mendapatkan quirk One For All dari All Might. All Might memilih Deku karena di dalam dirinya, terdapat sifat heroik dan rasa keadilan yang sangat kuat.

Menariknya, sekarang ini di dalam tubuh Deku kini terdapat 6 quirk lain yang diwarisinya dari pengguna One For All terdahulu!

Tinggal tunggu waktu sampai Deku bisa menggunakan semua quirk tersebut!

2. All Might (dan penerus One For All sebelumnya)

7 Karakter My Hero Academia Ini Dapat Quirk dari Pihak Lain!Penampilan All Might di anime. (Toho/My Hero Academia)

Kalau bicara tentang One For All, tentu saja All Might sendiri juga merupakan salah satu pewarisnya yang kemudian meneruskan One For All ke Deku.

Bedanya, All Might dan semua pendahulunya hanya mendapatkan quirk penambah kekuatan fisik sementara Deku berhasil mewarisi semua quirk yang dimiliki oleh pengguna One For All terdahulu.

Menariknya, pengguna One For All pertama juga dulunya mendapatkan quirk dari orang lain, yaitu dari All For One.

Jadi bisa dibilang, pemindahan quirk dari satu tangan ke tangan lainnya ini pada dasarnya berakar dari kekuatan All For One!

3. Tomura Shigaraki

7 Karakter My Hero Academia Ini Dapat Quirk dari Pihak Lain!Penampilan Shigaraki di anime. (netflix.com/My Hero Academia)

Jika All Might mewariskan quirk One For All pada Deku, maka All For One mewariskan quirk miliknya (dan seluruh koleksi quirk yang ia dapatkan) pada Tomura Shigaraki.

Gara-gara ini, Shigaraki memiliki banyak sekali quirk yang dapat ia gunakan. Mulai dari Search, Super Regeneration, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ditambah dengan quirk miliknya sendiri, yaitu Decay, kekuatan Shigaraki jadi makin mengerikan!

Baca Juga: Ini 5 Petunjuk Pengkhianatan Yuga Aoyama di My Hero Academia

4. Yuga Aoyama

7 Karakter My Hero Academia Ini Dapat Quirk dari Pihak Lain!Yuga Aoyama sakit perut akibat quirk. (Toho/My Hero Academia)

Baru-baru ini terungkap di My Hero Academia 336 kalau Yuga Aoyama adalah pengkhianat yang selama ini membocorkan lokasi siswa kelas 1-A pada All For One.

Jadi, Aoyama sebenarnya terlahir tanpa quirk seperti Deku. Hanya saja orang tua Aoyama meminta pada All For One untuk memberinya quirk agar Aoyama dapat mengejar cita-citanya sebagai hero.

Akibatnya, All For One terus memaksa keluarga Aoyama untuk memberi mereka informasi apapun yang mereka butuhkan! Jika tidak, ayah dan ibu Aoyama bisa dibunuh!

5. Lady Nagant

7 Karakter My Hero Academia Ini Dapat Quirk dari Pihak Lain!Kemunculan Lady Nagant di manga. (mangaplus.shueisha.co.jp/My Hero Academia)

Belum lama ini kita diperkenalkan pada Lady Nagant, mantan hero profesional yang berkhianat dan beralih menjadi penjahat.

Setelah dibebaskan dari penjara, Lady Nagant dimanfaatkan oleh All For One untuk menangkap Deku. Demi membantu usahanya, Lady Nagant diberi quirk baru bernama Air Walk yang dapat membuatnya terbang!

Sayangnya, All For One ternyata juga memberinya satu quirk lagi yang berhasil meledakkan Lady Nagant begitu ia kembali memihak pada hero.

6. Para Nomu

Tentu saja sebagai tentara berkekuatan super, Kyudai Garaki dan All For One mempersenjatai pasukan Nomu dengan koleksi quirk miliknya.

Setidaknya, kebanyakan Nomu tampak diberikan quirk Super Regeneration yang membuat mereka dapat pulih kembali dari serangan musuh dengan lebih cepat.

Namun selain itu, semua Nomu memiliki quirk yang unik satu sama lain sehingga membuat mereka jadi makin sulit dikalahkan!

7. Gigantomachia

7 Karakter My Hero Academia Ini Dapat Quirk dari Pihak Lain!Gigantomachia di anime. (crunchyroll.com/My Hero Academia)

Terakhir di daftar ini adalah Gigantomachia, mantan pengawal setia All For One yang juga mengabdikan dirinya pada Tomura Shigaraki.

Menurut Kyudai Garaki, tubuh Gigantomachia telah dilengkapi dengan berbagai macam quirk untuk menjadikannya pengawal terbaik!

Di antara quirk yang diberikan pada Gigantomachia adalah Gigantification, Energy Saver, Mole, Pain Blocker, dan beberapa quirk lain yang menjadikannya monster yang mengerikan!

Nah, itu dia 7 karakter My Hero Academia yang mendapatkan quirk mereka dari pihak lain! Apakah ada yang terlewat? Jika ada, coba tuliskan lagi yang lainnya di kolom komentar ya!

Baca Juga: Pembahasan My Hero Academia 336: Pengkhianat Sesungguhnya Terungkap!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU