Ini 10 Karakter My Hero Academia yang Bisa Pakai Quirk Orang Lain!

Sudah bukan hal yang langka!

Ini 10 Karakter My Hero Academia yang Bisa Pakai Quirk Orang Lain!

Ternyata di My Hero Academia tak sedikit karakter yang bisa pakai Quirk orang lain, entah itu Hero atau Villain! Siapa saja? Simak daftarnya dalam artikel berikut ini!

1. All for One

Ini 10 Karakter My Hero Academia yang Bisa Pakai Quirk Orang Lain!netflix.com/My Hero Academia

Tentunya yang pertama adalah All for One, salah satu musuh utama dengan Quirk bernama sama yang mampu mencuri Quirk orang lain!

Sejauh ini All for One adalah karakter dengan Quirk terbanyak di dunia My Hero Academia. Kemampuannya untuk mencuri Quirk juga berhasil membuatnya hidup panjang!

Koleksi Quirk yang dimilikinya termasuk Search yang dulunya milik Ragdoll, Warping, Air Walk, Air Cannon, dan masih banyak lagi!

2. Izuku Midoriya

Tak cuma All for One, Deku alias Izuku Midoriya sang tokoh utama ternyata juga memiliki Quirk orang lain di dalam tubuhnya!

Bedanya, kekuatan milik Deku ini adalah warisan dari pengguna One for All sebelumnya dan sama sekali bukan curian.

Setidaknya, Deku memiliki 7 Quirk berbeda yang sebagian bahkan sudah dikuasai olehnya.

Sejauh ini yang sudah diperlihatkan selain Quirk Stockpiling adalah Blackwhip yang baru dikuasai Deku dan Floating milik Nana Shimura, guru All Might.

3. Neito Monoma

Ini 10 Karakter My Hero Academia yang Bisa Pakai Quirk Orang Lain!comicbook.com

Selanjutnya dalam daftar ini adalah Neito Monoma yang memiliki Quirk bernama Copy.

Seperti namanya, Copy memberi kemampuan Neito Monoma untuk menirukan Quirk orang yang disentuhnya. Sayangnya sampai saat ini Monoma hanya bisa mengakses Quirk tersebut selama 10 menit.

Namun dengan kemampuannya untuk meniru Quirk siapapun cukup dengan sentuhan, Monoma bisa jadi lawan yang sulit diprediksi!

4. Himiko Toga

Ini 10 Karakter My Hero Academia yang Bisa Pakai Quirk Orang Lain!mobygames.com

Sebentar, bukankah Himiko Toga hanya bisa menirukan wujud fisik orang yang dia tirukan?

Sayangnya kekuatan Toga sudah berevolusi. Toga kini tak hanya bisa menirukan wujud fisik, tapi juga Quirk yang dimiliki oleh orang tersebut!

Kekuatan ini pertama kali Toga pakai di My Hero Academia 226 saat Toga dan rekan League of Villains bertarung dengan Meta Liberation Army.

Saat itu Toga meniru Ochaco Uraraka dan entah bagaimana berhasil mengaktifkan Quirk Zero Gravity milik Uraraka!

5. Tamaki Amajiki

Ini 10 Karakter My Hero Academia yang Bisa Pakai Quirk Orang Lain!bokunoheroacademia.fandom.com

Tamaki Amajiki adalah satu dari 3 besar Sekolah U.A. bersama dengan Miro Togata dan Nejire Hado!

Quirk milik Tamaki bernama Manifest yang bisa membuatnya mendapatkan kekuatan dari apa yang ia makan.

Normalnya, Quirk ini tidak ia gunakan untuk mencuri Quirk. Namun dalam pertarungan melawan Yu Hojo, Tamaki memperlihatkan bahwa dia bisa "memakan" kristal Yu Hojo dan memunculkan kristal tersebut dari tubuhnya sendiri!

Baca Juga: [Teori] Akankah Mirko Bernasib Buruk di My Hero Academia? 

6. Jin Bubaigawara

Ini 10 Karakter My Hero Academia yang Bisa Pakai Quirk Orang Lain!bokunoheroacademia.fandom.com

Meski tidak langsung, Quirk milik Jin Bubaigawara alias Twice membuatnya bisa memunculkan Quirk orang lain!

Caranya? Twice cukup membuat duplikat dari rekannya! Hasil duplikat dari Twice bisa secara sempurna menggunakan Quirk yang sama persis seperti aslinya, jadi sama saja Twice yang memakai Quirk tersebut!

Namun tentu saja, duplikat yang diciptakan Twice ini harus dari rekannya sendiri karena duplikat tersebut bertindak seperti yang asli.

Jika duplikat yang Twice ciptakan adalah duplikat musuh, pastinya duplikat itu tidak akan membantu Twice!

7. Nine

Ini 10 Karakter My Hero Academia yang Bisa Pakai Quirk Orang Lain!soap2day.biz

Nine adalah karakter antagonis di film My Hero Academia: Heroes: Rising yang mendapatkan sebagian Quirk dari All for One!

Berkat tubuhnya yang cocok dengan Quirk All for One, Nine jadi memiliki versi All for One yang lebih lemah. Nine mampu mengendalikan 8 jenis quirk, termasuk quirk miliknya yang asli.

Sebenarnya dia sudah cukup kuat dengan quirk aslinya, Weather Manipulation yang mampu mengendalikan cuaca. Namun quirk tersebut terlalu membebani tubuhnya dan menghancurkan fisiknya.

Sayangnya, menerima All for One tidak membuat tubuhnya membaik. Tanpa menggunakan quirk tipe penyembuh, tubuh Nine jadi lebih cepat lelah!

8. Number 6

Ini 10 Karakter My Hero Academia yang Bisa Pakai Quirk Orang Lain!bokunoheroacademia.fandom.com

Number 6 adalah salah satu tokoh musuh utama di versi spin-off, My Hero Academia Vigilantes.

Tidak diketahui apa sebenarnya quirk asli yang dimiliki Number 6, tapi sampai saat ini dia menerima dua macam Quirk dari orang lain: Overclock dan Self-Detonation.

Number 6 mendapatkan Quirk Overclock dari All for One yang sebelumnya mencuri quirk tersebut dari Iwao Oguro, mantan Pro Hero dengan nama O'Clock.

Sementara Self-Detonation didapatkan dengan menyerap sel dari penjahat lain dengan alias Bombers.

Dengan dua Quirk di tangan, Number 6 menjadi musuh berat bagi grup Vigilante!

9. Gigantomachia

Ini 10 Karakter My Hero Academia yang Bisa Pakai Quirk Orang Lain!crunchyroll.com/My Hero Academia

Gigantomachia adalah mantan anak buah kepercayaan All for One yang kemungkinan besar sudah dimodifikasi oleh Kyudai Garaki.

Meski belum jelas apa Quirk yang ia miliki, setidaknya Gigantomachia mendapatkan tambahan kekuatan dan kecepatan, indra yang lebih sensitif, dan juga ukuran tubuh yang jauh di atas normal.

Bertubuh seperti monster, Gigantomachia ini bakal jadi lawan berat bagi para Hero. Bahkan, Dark Shadow milik Tokoyami pun takut padanya!

10. Nomu

Siapa yang tidak tahu kalau Nomu memiliki banyak Quirk?

Dibantu All for One, teknologi dan kecerdasan Kyudai Garaki berhasil menciptakan puluhan Nomu yang masing-masing memiliki banyak Quirk!

Mulai dari penyembuhan yang lebih cepat sampai tambahan kekuatan fisik, setiap versi Nomu diciptakan untuk jadi senjata monster bagi para Villain! Bahkan Nomu yang paling tinggi tingkatnya ditampakkan mampu menganalisa!

Itu dia 10 karakter My Hero Academia yang bisa memakai Quirk orang lain! Apakah masih ada tokoh lain yang mungkin belum masuk daftar ini? Coba berikan jawabanmu di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Deku Kembali! Teaser My Hero Academia Season 5 Sudah Rilis! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU