Wahana Train to Apocalypse di LRT Jakarta, Mirip Train to Busan!

Berani coba?

Wahana Train to Apocalypse di LRT Jakarta, Mirip Train to Busan!

Kolaborasi LRT Jakarta dan Pandora Box menghadirkan Train to Busan versi Indonesia bernama Train to Apocalypse. Wahana kereta zombi pertama di Indonesia ini sangat seru dan menegangkan!

Kamu dapat merasakan sensasi dikejar sekelompok zombi yang menyerang penumpang kereta. Rasakan juga pengalaman naik kereta dan stasiun yang penuh zombi. 

Tertarik untuk mencobanya? Berikut ini penjelasan lengkap mengenai Train to Apocalypse, rute dan lokasi, harga, peraturan, dan cara menaikinya. Simak selengkapnya.

1. Apa itu Train to Apocalypse?

Train to Apocalypse adalah sebuah wahana zombi di Jakarta yang memiliki banyak rintangan, teka-teki, dan juga puzle yang seru. Pengunjung harus berjuang dari titik awal hingga tujuan akhir, yakni safety zone dalam waktu 20 menit.

Pihak LRT Jakarta, Sheila Maharshi, menjelaskan bahwa kolaborasi LRT dan Pandora Box ini memberikan hiburan kreatif untuk mendukung promosi perusahaan dan meningkatkan jumlah penumpang LRT.

Tak memiliki target tertentu, kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan rata-rata penumpang LRT Jakarta yang rute Velodrome (Rawamangun) sampai Pegangsaan Dua (Kelapa Gading) yang hanya dinaiki 1.400–1.500 orang setiap harinya.

Berikut ini jam operasional Train to Apocalypse:

Senin–Jumat: 14.00 - 21.00 WIB

Sabtu–Minggu: 13.00 - 22.00 WIB

Hari Libur: 13.00 - 22.00 WIB

Break: 18.00 - 19.00 WIB

2. Rute dan lokasi

Wahana Train to Apocalypse diadakan mulai tanggal 5 Agustus hingga 11 September 2022 yang berlokasi di Boulevard Utara Station, Jl. Boulevard Utara RW. 18, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Wahana ini melewati lima stasiun, yaitu Stasiun Boulevard Utara, Boulevard Selatan, Pulo Mas, Equestrian, dan berakhir di Velodrome. Dalam satu sesi, pengunjung diatur akan beregu dengan total 10 orang.

3. Cara menaiki Train to Apocalypse

Untuk kamu yang tertarik menaiki wahana Train to Apocalypse, kamu dapat memesan tiket melalui tiket.com. Saat weekday, tiket Train to Apocalypse dibandrol dengan harga Rp45.000.

Sementara itu, setiap hari Sabtu dan Minggu, tiket dibandrol dengan harga Rp55.000 di tiket.com. Namun, jika tidak ada promo di website tersebut, harga tiket dibandrol dengan harga Rp60.000–Rp75.000.

4. Peraturan yang wajib dipatuhi

Saat menaiki wahana Train to Apocalypse, kamu harus mematuhi beberapa peraturan sebagai berikut:

1. Minimal berusia 15 tahun.

2. Menerapkan protokol kesehatan.

3. Pengunjung wajib menghindari zombi.

4. Wajib mengikuti penunjuk jalan dan intruksi

5. Datang tepat waktu sesuai jam tiket.

6. Gunakan pakaian yang nyaman, usahakan menggunakan sepatu.

7. Ibu hamil, ruang yang memiliki penyakit jantung, asma dan penyakit berat lainnya dilarang masuk. 

8. Dilarang bercanda berlebihan atau mendorong-dorong orang lain.

9. Dilarang melepas masker dan berbicara di dalam kereta.

10. Dilarang menyentuh talent dan properti.

11. Dilarang merekam dan berfoto di dalam wahana.

12. Dilarang membawa makanan dan minuman selama di dalam wahana. Kamu bisa makan dan minum bisa di rest area yang sudah disediakan.

5. Periode event Train to Apocalypse

Jangan sampai ketinggalan, wahana zombi di LRT ini hanya berlangsung pada 5 Agustus 2022 hingga 11 September 2022 saja, gaes!

Untuk kamu yang tertarik mencobanya, silakan kunjungi wahana ini di Boulevard Utara Station, Jl. Boulevard Utara RW. 18, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Nah, itu dia penjelasan lengkap mengenai wahana Train to Apocalypse di LRT Jakarta. Berani untuk mencobanya?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU