Tom Holland Ingin Aktor Avengers: Endgame Main di Film Spider-Man Baru

Marvel sudah melobi Benedict Cumberbatch dan Brie Larson

Tom Holland Ingin Aktor Avengers: Endgame Main di Film Spider-Man Baru

Tom Holland bisa dikatakan sudah kadung cinta dengan perannya sebagai Peter Parker/Spider-Man. Ketika nasib film ketiga Spider-Man di MCU terancam selesai di tengah jalan, Tom menjadi salah satu orang yang melobi para petinggi Disney dan Sony untuk mencari jalan tengah. Beruntung, film ketiga Spidey akan kembali dibuat!

Untuk menyiapkan film ketiganya, Tom punya banyak ide agar film tersebut makin asyik. Salah satunya adalah dengan membidik aktor Avengers: Endgame untuk tampil bersama Spider-Man!

1. Tak bisa hadirkan Doctor Strange dan Captain Marvel

Tom Holland dan Marvel sudah punya beberapa kandidat karakter yang bisa dipasangkan dengan Spider-Man. Dua di antaranya adalah Doctor Strange dan Captain Marvel.

Namun, kedua karakter tersebut nampaknya akan sulit dihadirkan di film ketiga Spider-Man. Alasannya karena kesibukan para aktor, terutama Benedict Cumberbatch yang juga akan disibukkan dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Baca Juga: Kalau Ditawari, Aktor Cyclops di Film X-Men Mau Gabung MCU!

2. Ant-Man jadi pilihan alternatif?

Tom Holland Ingin Aktor Avengers: Endgame Main di Film Spider-Man Barucollider.com

Dengan para bintang MCU yang sibuk atau pensiun, Spider-Man bisa-bisa sendirian lagi sebagaimana ia tidak dibantu para Avengers di film Far from Home. Namun, ada satu orang Avengers yang sepertinya punya jadwal kosong: Ant-Man.

Interaksi antara Tom dan Paul Rudd sebagai Peter Parker dan Scott Lang memang terhitung minim, meskipun keduanya bermain di dua film MCU paling hot: Captain America: Civil War serta Avengers: Endgame. Namun, fim Spider-Man ketiga ini bisa menjadi kesempatan yang bagus untuk memperdalam chemistry antara mereka berdua.

3. Produksi film mulai disiapkan

Tom Holland Ingin Aktor Avengers: Endgame Main di Film Spider-Man Baru2ser.com

Layaknya berbagai rumor, kabar kemunculan Ant-Man di film Spider-Man ini jangan terlalu ditelan bulat-bulat. Bisa jadi nantinya Ant-Man tidak muncul dan diganti dengan karakter lain. Mungkin Doctor Strange akan muncul di menit-menit akhir, atau mungkin superhero lain yang tidak kita duga.

Namun yang bisa dipastikan, adalah film Spider-Man ketiga akan mulai shooting di bulan Juli hingga November 2020. Lokasi shooting sudah mulai disiapkan di Atlanta, New York, Los Angeles, hingga Islandia. Hmmm, mungkin kamu bisa menebak siapa karakter MCU yang akan jadi partner Spidey dengan petunjuk kota-kota di atas?

Baca Juga: RDJ Berkomentar Tentang Kembalinya Iron Man di MCU! Apa Mungkin?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU