Gosip: Donnie Yen Didekati untuk Proyek Film Marvel Shang-Chi!

Yang kaya Jet Li, Jackie Chan gitu bakal diajakin juga gak ya? Minimal jadi master kung-fu tua gitu?

Gosip: Donnie Yen Didekati untuk Proyek Film Marvel Shang-Chi!

Duniaku.net - Untuk proyek film Shang-Chi, Marvel Studio tampaknya sudah mengincar seorang legenda dunia kung-fu.

Gosip yang beredar sejauh ini (dari Hashtag) mengatakan kalau Marvel berharap bisa menemui Donnie Yen secepatnya. Bukan sebagai Shang-Chi, si tokoh utama, tapi sebagai peran negawaran yang tua dan bijak.

Bakal menarik kalau aktor yang terkenal karena peran-perannya di film bela diri, seperti Ip Man, ini benar-benar gabung ke Shang-Chi. Sudah ada gelagat kalau Marvel pasti mengincar Shang-Chi bakal jadi film all-star bintang Asia, seperti Black Panther adalah film all-star untuk bintang kulit hitam.

Gosip: Donnie Yen Didekati untuk Proyek Film Marvel Shang-Chi!

Terus, siapa yang dipertimbangkan sebagai Shang-Chi?

Hashtag menyebutkan kalau Marvel Studio tertarik berjumpa dengan Ludi Lin. Sebelum ini, Lin punya dua peran di film populer: sebagai Zack si Ranger Hitam di Power Rangers 2017 dan Murk, prajurit tangguh Atlantis yang loyal pada Orm.

Kalau soal bela diri sih, Ludi Lin tidak bisa diremehkan. Dia benar-benar jago soalnya. Dia diketahui belajar Muay Thai, langsung di Thailand. Dia juga menguasai gulat gaya Olimpiade serta Jiu-Jitsu.

Gosip: Donnie Yen Didekati untuk Proyek Film Marvel Shang-Chi!

Jadi, apakah Ludi Lin akan terpilih menjadi Shang-Chi lalu Donnie Yen terpilih menjadi si negarawan tua dan bijak?

Untuk itu kita masih harus menunggu jawabannya. Sejauh ini, masih banyak misteri soal Shang-Chi. Kita bahkan belum ada yang tahu bakal seperti apa plot ceritanya.

Gimana menurut kamu kabar soal proyek film Marvel Shang-Chi di atas? Pantau terus Duniaku.net untuk perkembangan soal film Shang-Chi dan proyek-proyek Marvel untuk Phase 4 lainnya!

Sumber: Comicbook.com

Artikel terkait

Latest