Comscore Tracker

Kevin Feige Jelaskan Nick Fury di Spider-Man Menjadi Plot Captain Marvel Berikutnya!

Berarti anu lawan itu masih berlanjut, ya.

Ada apa memang dengan Nick Fury, Spider-Man, dan Captain Marvel? Oh berhubungan dong untuk saat ini.

Karena sudah sangat jelas kalau artikel ini mengandung spoiler dari film Spider-Man: Far From Home, jadi silahkan tinggalkan artikel ini jika kamu belum menonton filmnya, ya.

Oke, mari kita simak penjelasan Nick Fury di Spider-Man: Far From Home dan plot Captain Marvel berikutnya dari Kevin Feige!

SPOILER ALERT!!!

Kevin Feige Jelaskan Nick Fury di Spider-Man Menjadi Plot Captain Marvel Berikutnya!

Seperti yang kita tahu (jika kamu sudah menonton film Spider-Man: Far From Home) kalau Nick Fury yang ada di film agak sedikit berbeda dengan Nick Fury yang kita kenal.

Jelas dong berbeda karena dia adalah Talos, seorang Skrull yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Nick Fury dan Carol Danvers di film Captain Marvel.

Dalam sebuah wawancara dengan Fandango, Kevin Feige selaku eksekutif produser dari Marvel Studios menjelaskan tentang Nick Fury di sini, meskipun begitu dengan sedikit spoiler.

"Kalau kamu sadar betul, Fury memberikan petunjuk (kalau dia bukan yang asli) di awal film." jawab Feige, apa tuh?

"Dia mengatakan ke Peter 'duniamu' bukan "dunia kita', ketika pertama kali kamu menontonnya pasti kamu tak akan ambil pusing namun jika menonton yang kedua kali, kamu akan sadar ini. Jon Watts (sutradara) memang jago bohong tentang easter egg ini." lanjut Feige.

Kevin Feige Jelaskan Nick Fury di Spider-Man Menjadi Plot Captain Marvel Berikutnya!

Di sini Feige menjelaskan kalau Nick Fury di Spider-Man: Far From Home memang sudah jelas bukan Nick Fury asli dan ditunjukan dalam bentuk dialog, namun kita memang tidak sada, ya namanya juga easter egg kan?

Nah kalau tentang plot Captain Marvel? Dalam interview tersebut juga Feige menjelaskannya, terutama tentang perang Skrull dan Kree yang memang lagi-lagi muncul dalam dialog.

"Perang Skrull dan Kree itu bagian penting di komik dan film, termasuk dalam perkembangan cerita dan karakter Captain Marvel berikutnya." dari sini kita bisa menebak kalau konflik film Captain Marvel berikutnya masih berkaitan dengan perang ini.

"Ada juga pertanyaan kemana Carol di tahun 2000 ke atas? Bukannya dia muncul di Endgame? Nah hal ini juga ditunjukan dalam easter egg dialog dari karakter Fury dan Maria Hill, sehingga kita tahu kalau keduanya berbeda." lanjut Feige.

Jelas lagi lah ya, salah satu dialog Fury (Talos) dan Hill (Soren) adalah tentang Kree, ini berarti perangnya belum usai.

Nah itu dia penjelasan Nick Fury di Spider-Man dan plot Captain Marvel berikutnya dari KEvin Feige, bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Fandango

Article Terkait

Latest Story

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film