Sinopsis Minions: The Rise of Gru, Sekuel dari Film Minions! 

Sekuel dari film Minions (2015)

Sinopsis Minions: The Rise of Gru, Sekuel dari Film Minions! 

Pada bulan Juni ini, para pecinta film animasi akan disuguhkan film terbaru yaitu Minions: The Rise of Gru. Film animasi ini berlatar pada tahun 1970-an dimana Gru masih berusia 12 tahun. 

Minions: The Rise of Gru pun sudah tayang di bioskop pada tanggal 29 Juni ini. Sebelum nonton filmnya, simak dulu sinopsis Minions: The Rise of Gru selengkapnya dibawah ini.

1. Sinopsis Minions: The Rise of Gru

Minions: The Rise of Gru mengikuti kisah Gru saat masih kecil yang pada saat itu mengidolai grup supervillain bernama Vicious 6. Grup tersebut beranggotakan Belle Bottom, Jean Clawed, Nunchuck, Svengeance, Stronghold dan dipimpin oleh Wild Knuckles. Suatu hari, Vicious 6 baru saja menyelesaikan misi mencuri batu berkekuatan mistis. Namun setelah sukses mendapat batu tersebut, Wild Knuckles dikhianati oleh grup dan Vicious 6 kini dipimpin oleh Belle Bottom.

Vicious 6 pun kini mencari anggota baru untuk melengkapi grupnya. Gru yang mendengar kabar tersebut pun tidak mau melewatkan kesempatan begitu saja. Namun saat proses seleksi, Vicious 6 justru merendahkan Gru karena umurnya yang masih muda. Gru yang tidak terima direndahkan akhirnya membuktikan kehebatannya dengan mencuri batu mistis milik Vicious 6. 

Gru berhasil kabur dari kejaran Vicious 6 berkat bantuan para Minion. Masalah bertambah rumit ketika Wild Knuckles menculik Gru yang membuat Minion harus berusaha menyelamatkan Gru dari Wild Knuckles dan Vicious 6.

Baca Juga: Review Minions: The Rise of Gru, Kisah Gru Menemukan Keluarganya

2. Sekuel dari film Minions

Minions: The Rise of Gru menjadi sekuel dari film Minions yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Film Minions pertama latarnya sekitar 1968, sementara Rise of Gru sekitar 1970-an. 

Secara kronologis sih, ini merupakan prekuel dari Despicable Me. 

Di film ini, Gru diceritakan masih berusia 12 tahun dan tinggal di pinggiran kota. 

3. Kru dan pengisi suara

Minions: The Rise of Gru digarap oleh Kyle Balda yang juga menyutradarai dua film sebelumnya, Minions dan Despicable Me 3. Sedangkan untuk naskah filmnya ditulis oleh Brian Lynch yang berkolaborasi dengan Matthew Fogel. 

Sementara untuk pengisi suaranya, ada Steve Carell yang kembali mengisi suara Gru. Selain Steve Carell, ada juga pengisi suara lain seperti Pierre Coffin, Taraji P. Henson, Michelle Yeoh, Jean-Claude Van Damme dan masih banyak lagi.

Itulah sinopsis Minions: The Rise of Gru yang sudah bisa disaksikan di bioskop. Bagaimana, tertarik untuk menonton?

Baca Juga: Urutan 24 Film James Bond dari Versi Connery Hingga Daniel Craig

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU