Lagi! Sutradara Film Uncharted Undur Diri dari Tim Produksi

Film Uncharted sudah 6 kali ganti sutradara!

Lagi! Sutradara Film Uncharted Undur Diri dari Tim Produksi

Sudah sekian lama, Sony tengah mengembangkan film dari judul game populer mereka, Uncharted. Game petualangan ini di atas kertas bisa menjadi sebuah film liburan menarik yang bisa saja menjadi Indiana Jones-nya masa kini.

Namun entah kenapa, ada banyak kesulitan dalam memproduksi film ini sehingga Sony harus beberapa kali mengganti sutradaranya. Kini, sutradara ke-6 film Uncharted pun dilaporkan harus undur diri.

1. Terbentur jadwal

Lagi! Sutradara Film Uncharted Undur Diri dari Tim Produksivariety.com

Travis Knight yang sempat sukses mengarahkan proyek film Bumblebee didapuk menjadi sutradara ke-6 Uncharted. Namun ternyata, Travis pun harus mundur dari posisi sutradara. Alasannya, karena jadwal padatnya sehingga tidak memiliki waktu untuk menangani Uncharted.

Akibatnya, tanggal rilis film Uncharted yang awalnya diset ke tanggal 18 Desember 2020 harus mundur karena Sony mencari sutradara baru yang bisa mengisi kekosongan Travis Knight.

Baca Juga: Parah! Mantan Pegawai Developer Game Uncharted Mengaku Alami Pelecehan

2. Bongkar-pasang kru

Lagi! Sutradara Film Uncharted Undur Diri dari Tim Produksimovieweb.com

Sebelum Travis Knight, ada lima sutradara lain yang awalnya hendak mengepalai proyek film Uncharted. Mereka adalah David O. Russell, Neil Burger, Seth Gordon, Shawn Levy, dan Dan Trachtenberg. Penulis naskah pun berganti-ganti dengan berbagai revisi dari naskah awal. Malahan, Seth Rogen dan Evan Goldberg juga sempat diminta merevisi naskah Uncharted, walaupun akhirnya mereka menolak tawaran tersebut.

Pergantian kru pun ikut merembet ke sisi aktor yang akan bermain di filmnya. Mark Wahlberg yang awalnya akan memerankan Nathan Drake akhirnya ganti peran menjadi Sully, mentor Drake. Pada akhirnya, bintang Spider-Man Tom Holland lah yang kebagian peran sebagai Drake muda.

3. Fan film jadi pelipur lara

Meskipun saat ini status film Uncharted versi Sony masih belum jelas, para fan masih bisa mengobati rasa tidak sabar mereka lewat fan film Uncharted. Disutradarai Allan Ungar, film ini menampilkan bintang serial TV Nathan Fillion sebagai Nathan Drake.

Staf film Uncharted di Sony mungkin bisa menjadikan film ini sebagai inspirasi. Siapa tahu setelah menontonnya mereka bisa mendapatkan ide keren yang bisa diterapkan di filmnya!

Baca Juga: Seram Banget, Begini Review Film Cats 2019!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU