Aktor Film Resident Evil Reboot Diungkap! Banyak Karakter dari Game

Sutradara Johannes Roberts akan buat film RE yang otentik

Aktor Film Resident Evil Reboot Diungkap! Banyak Karakter dari Game

Meskipun saga film Resident Evil dari pasangan Paul W.S. Anderson dan Milla Jovovich sudah usai, namun hal ini tidak berarti Constantin Film selesai membuat adaptasi film dari game survival laris produksi Capcom tersebut. Malah, studio film asal Jerman ini siap membuat film reboot-nya.

Belum lama ini Constantin Film mengungkap para pemeran dari film tersebut. Mereka akan memainkan karakter-karakter ikonik dari game Resident Evil. Siapa saja mereka?

1. Adaptasi cerita Resident Evil klasik

Saga Resident Evil arahan Paul W.S. Anderson hanya mengambil beberapa elemen populer dari game-nya, dan mengisi sisanya dengan konten baru. Kesan dari film-film ini lebih condong ke unsur aksi dan sains fiksi, dengan setiap film terbarunya menampilkan set piece megah dan epik.

Resident Evil versi reboot akan mengambil pendekatan berbeda, lebih grounded dan lebih mendekati versi game. Disebut akan mengadaptasi cerita Resident Evil pertama dan kedua, garis besar reboot ini akan berpusat pada satu malam di Raccoon City tahun 1998, yang kelak akan mengubah nasib dunia.

Baca Juga: Film Monster Hunter Percepat Penayangan, Rilis di Akhir 2020!

2. Para pemeran reboot Resident Evil

Aktor Film Resident Evil Reboot Diungkap! Banyak Karakter dari Gameplaystationlifestyle.net

Constantin Film bersama sutradara Johannes Roberts baru-baru ini mengumumkan siapa saja pemeran dari film Resident Evil reboot. Mereka akan memerankan berbagai karakter ikonik dari game-nya.

Para pemeran film ini diantaranya adalah Kaya Scodelario (Maze Runner) sebagai Claire Redfield, Hannah John-Kamen (Ant-Man and the Wasp) sebagai Jill Valentine, Robbie Amell (Upload) sebagai Chris Redfield, Tom Hopper (The Umbrella Academy) sebagai Albert Wesker, Avan Jogia (Zombieland: Double Tap) sebagai Leon S. Kennedy, dan Neal McDonough (Yellowstone) sebagai William Birkin.

Iya, mereka akan memerankan karakter yang muncul dari RE 1 dan 2. Jadi penasaran gimana ceritanya akan diolah nanti. 

3. Sutradara janjikan cerita Resident Evil otentik

Aktor Film Resident Evil Reboot Diungkap! Banyak Karakter dari Gamegonintendo.com

Terkait cerita dan suasana film secara keseluruhan, Johannes Roberts mengaku ingin menciptakan film Resident Evil yang otentik dengan game-nya. "Saya ingin kembali ke dua game pertamanya dan menciptakan ulang pengalaman mengerikan saat memainkannya, sambil menuturkan kisah tentang kota kecil di Amerika yang sekarat, serta bisa dipahami penonton masa kini," ungkapnya.

Reboot Resident Evil belum memasuki masa produksi resmi, apalagi mengingat masa pandemik yang sedang berlangsung. Baiknya kita tunggu saja sampai film ini benar-benar siap rilis di pasaran.

Baca Juga: DC Kembali Mengundur 4 Film Mereka, ini Tanggal Barunya

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU