Belum Mati! Trailer Fast and Furious 9 Ungkap Han Masih Hidup!

Ternyata Han memang masih hidup!

Belum Mati! Trailer Fast and Furious 9 Ungkap Han Masih Hidup!

Ada banyak yang bisa dibahas dari trailer Fast and Furious 9 yang baru rilis. Mulai dari identitas karakter yang diperankan John Cena, Cipher yang masih jadi ancaman, dan aksi gila-gilaan lainnya. 

Tapi salah satu kejutan terbesar trailer Fast and Furious ini adalah konfirmasi kalan Han, karakter yang diperankan Sung Kang, masih hidup!

1. Han disangka mati dibunuh oleh Deckard Shaw

Belum Mati! Trailer Fast and Furious 9 Ungkap Han Masih Hidup!eonline.com

Kematian Han ini sebenarnya sudah terjadi sejak Tokyo Drift dulu. Namun kemudian terungkap kalau Tokyo Drift sebenarnya terjadi sebelum Fast and Furious 4 hingga 6 dan Han masih bisa beraksi bersama Dom. 

Setelahnya terkuak juga kalau ternyata kematian Han di Tokyo Drift bukan disebabkan oleh orang biasa. Yang membuat kecelakaan itu adalah Deckard Shaw, saudara Owen Shaw. 

Tapi setelah itu, si pembunuh Han malah jadi sekutu kuat Dom dan Luke Hobbs, seakan dia dimaafkan begitu saja atas pembunuhan Han. 

Baca Juga: Sambil Menunggu Trailer, Simak Poster Keren Fast and Furious 9 Berikut

2. Han masih hidup di akhir trailer Fast and Furious 9

Lalu, di penghujung trailer Fast and Furious 9 yang menghebohkan, Han Seoul-Oh kembali! Dia disajikan sebagai kejutan oleh Letty, karakter lain yang pernah disangka mati. Han mengomentari tempat para karakter utama kita, lalu berpelukan dengan Dom. Han pun diperlihatkan kembali memacu mobil! 

3. Sejak tahun 2017 Chris Morgan beri petunjuk kalau Han masih hidup

Setelah kematian Han, dan kemudian Deckard Shaw malah menjadi sekutu di Fast and Furious 8, terbit gerakan Justice for Han. Nah, sejak tahun 2017, penulis Chris Morgan sudah mengatakan kalau penonton pasti akan berbicara lebih banyak soal Han. 

Jason Statham pun berkata begini di tahun 2017, "Seluruh episode itu belum memperlihatkan rinci apa yang sebenarnya terjadi. Saya tidak akan mengatakan lebih dari itu! Tapi [penulis-produser Chris Morgan] suka bikin kesal fan dan memuaskan fan dan mendapatkan semua protes marah ini. Jadi, akan ada lebih banyak yang datang." 

Lalu ternyata Han masih hidup beneran dan kembali di trailer Fast and Furious 9 ini. 

4. Simak trailer Fast and Furious 9 ini untuk lebih lengkapnya!

Kalau kamu ingin melihat sendiri soal Han masih hidup, cek bagian akhir trailer Fast and Furious 9 di atas! 

Gimana nih menurut kamu soal Han masih hidup? 

Baca Juga: Bikin Makin Penasaran, Poster Karakter Fast and Furious 9 Diungkap!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU