Teaser Trailer Serial Star Wars Andor Kini Sudah Muncul!

Bakal tayang tanggal 21 September!

Teaser Trailer Serial Star Wars Andor Kini Sudah Muncul!

Teaser trailer serial Star Wars, Andor kini sudah muncul, lho! Seperti apa kisah eksklusif salah satu tokoh sentral Rogue One ini? Tonton di sini!

1. Teaser perdananya sudah naik!

Saat ini, Disney+ Hotstar merilis trailer terbaru dari “Andor”, serial original dengan 12 episode dari Lucasfilm, yang mengambil latar waktu sebelum kejadian di Rogue One: A Star Wars Story!

Seri ini akan tayang secara eksklusif di platform streaming Disney+ Hotstar pada tanggal penayangan baru, yaitu Rabu, 21 September dengan langsung menayangkan 3 episode perdana!

2. Kisah personal Andor!

Teaser Trailer Serial Star Wars Andor Kini Sudah Muncul!dok. Disney+ Hotstar

Serial Andor mengeksplorasi sudut pandang baru dari galaksi Star Wars, berfokus pada perjalanan Cassian Andor saat mencari tahu perubahan yang bisa ia lakukan. Serial ini menampilkan kisah pemberontakan terhadap Empire, dan keterlibatan masyarakat dan berbagai planet dalam pemberontakan tersebut.

Di era yang penuh dengan bahaya, kecurangan, dan tipu daya, Cassian Andor akan memulai perjalanan yang ditakdirkan akan mengubah dirinya menjadi pahlawan pemberontak!

Baca Juga: Ini 6 Game yang Aman dari Blokir Kominfo! Platformnya Juga!

3. Diego Luna kembali!

Teaser Trailer Serial Star Wars Andor Kini Sudah Muncul!dok. Disney+ Hotstar

Diego Luna kembali sebagai Cassian Andor setelah debutnya di film Rogue One bersama pemeran lainnya yang meliputi Genevieve O’Reilly, Stellan Skarsgård, Adria Arjona, Denise Gough, Kyle Soller and Fiona Shaw. 

Kathleen Kennedy, Tony Gilroy, Sanne Wohlenberg, Diego Luna dan Michelle Rejwan menjabat sebagai produser eksekutif, serta Tony Gilroy yang turut menjadi kreator dan showrunner!

Apa opinimu sendiri terhadap teaser trailer serial Star Wars Andor ini? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: 10 Ibu Tokoh Anime yang Nasibnya Buruk! Dari Anak Nakal Sampai Teror! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU