Peringkat 10 Film Adaptasi Game Fighting Terbaik RT! Banyak Ampas?

Dibilang "terbaik" tapi banyak yang nilainya ampas

Peringkat 10 Film Adaptasi Game Fighting Terbaik RT! Banyak Ampas?

Meskipun semuanya mendapatkan penilaian Rotten, tapi film game fighting versi live action tentunya menjadi bagian yang dikenang dalam sejarah game!

Seperti apa peringkat 10 film adaptasi game terbaik versi Rotten Tomatoes? Temukan di sini!

10. Tekken: Kazuya's Revenge

Bahkan Kane Kosugi sendiri tidak mampu menolong film kedua dari Tekken ini, yang akhirnya mendapatkan skor penonton 8 persen semata!

9. The King of Fighters

Dalam adaptasi live action satu-satunya dari seri game The King of Fighters ini, film ini tidak mendapat nilai kritikus sama sekali.

Tapi respons penonton pun jelek. Akhirnya filmnya mendapatkan skor 11 persen dari para penontonnya!

8. Tekken

Dalam adaptasi pertama Tekken yang mengisahkan Jin Kazama yang sama sekali berbeda ini, filmnya diberi skor nol oleh para kritikus.

Nilai para penonton sedikit lebih baik yaitu 31 persen. Namun itu masih rotten

7. Mortal Kombat Annihilation

Sekuel versi 1995 ini pernah dinilai sebagai adaptasi game terburuk sepanjang masa, sebelum lahir film-film berikutnya. Akhirnya, filmnya hanya menuai skor kritikus 2 persen dan skor penonton 25 persen!

6. Street Fighter The Legend of Chun-Li

Dalam adaptasi kisah mulanya Chun-Li yang aneh ini, The Legend of Chun-Li hanya mendapat skor sebesar 5 persen dalam Tomatometer dan skor penonton 18 persen!

Baca Juga: Ini Dia Anggota Keluarga Mishima yang Tampil Sampai Tekken 7!

5. Street Fighter

Dalam versi Jean-Claude Van Damme yang super ngawur tapi lucu ini, filmnya mampu menembus dua digit dengan skor 13 persen untuk Tomatometer dan skor penonton 20 persen!

Masih lebih bagus dari The Legend of Chun-Li iya. Minimal kamu bisa ngakak nonton ini. 

4. Double Dragon

Versi Double Dragon yang kemudian melahirkan adaptasi game fighting ini mendapatkan skor Tomatometer yang sama, yakni 13 persen dengan skor penonton sebesar 26 persen!

3. DOA: Dead or Alive

Adaptasi game buatan Koei Tecmo ini memang tidak memiliki hubungan yang jelas dengan kisah utamanya, namun setidaknya filmnya menempati posisi tiga teratas dengan skor Tomatometer 33 persen dan skor penonton 36 persen!

Kalau kamu lihat film-film sebelumnya, itu angka yang memang gak jelek-jelek amat ternyata. 

2. Mortal Kombat 1995

Film Mortal Kombat paling pertama ini merupakan film game fighting paling dikenang sepanjang masa, apalagi ketika dibangkitkan kembali dalam Mortal Kombat 11 sebagai DLC!

Nah, filmnya mendapat skor Tomatometer sebesar 44 persen dan skor penonton sebesar 57 persen! Itu tergolong salah satu film adaptasi game fighting terbaik. 

1. Mortal Kombat 2021

Versi baru dari film Mortal Kombat yang melibatkan satu karakter baru sebagai tokoh utamanya ini merupakan film game fighting dengan nilai tertinggi untuk saat ini.

Skor Tomatometernya sebesar 54 persen, masih rotten namun mengungguli yang lain.

Nah menariknya? Meski kritikus ada yang suka ada yang tidak, para penonton sejauh ini suka filmnya. Skor penonton sebesar 87 persen!

Apa opinimu tentang peringkat film game fighting yang diadaptasi kedalam wujud live action ini? Sampaikan pendapatmu sendiri melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 10 Fakta Shao Kahn Mortal Kombat, Penguasa Outworld Paling Berbahaya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU