Donnie Yen Siap Melanjutkan Sleeping Dogs? Begini Perkembangan Filmnya

Gerakan-gerakan bela dirinya masih segar, lho!

Donnie Yen Siap Melanjutkan Sleeping Dogs? Begini Perkembangan Filmnya

Sleeping Dogs adalah game model GTA yang menempatkan kita sebagai Wei Shen, seorang polisi yang masuk ke dalam organisasi Triad, Sun On Yee.

Game ini sebelumnya dikabarkan akan diadaptasi jadi film, dan Donnie Yen akan terlibat. Tapi sempat lama tak ada kabar. 

Akhirnya ia mengabarkan sudah mempersiapkan diri untuk film yang ia gadang-gadangkan sebagai gebrakan baru tersebut!

1. Pengumuman baru dari Donnie Yen!

Donnie Yen menyampaikan kabar ini lewat akun medsosnya. (5/7/2020). Dia menyampaikan,

"Aku bersemangat untuk menyiapkan diri demi tantangan selanjutnya dan bertujuan untuk membuat satu lagi film dengan terobosan baru!" ungkap Donnie dalam sebuah pos akun media sosialnya dengan tagar menarik, yakni #sleepingdog, #actionmovie, #videogames dan #thenameisWeiShen, yang mengonfirmasi bahwa proyek film ini masih berlanjut di 2020!!

2. Awal konfirmasi proyek Sleeping Dogs!

Donnie Yen Siap Melanjutkan Sleeping Dogs? Begini Perkembangan Filmnyacomicbook.com

Melalui sebuah liputan eksklusif deadline.com, di tahun 2017 Neal Moritz bersama rumah produksinya Original Film akan memroduksi adaptasi film game yang satu ini bersama DJ2 Entertainment, Dmitri Johnson dan Dan Jevons. Produser eksekutifnya adalah Toby Ascher dan Stephan Bugaj!

3. Kabar resmi dari Donnie Yen!

Tidak lama di tahun 2018, Donnie Yen mengonfirmasi melalui akun media sosialnya bahwa dirinya akan menjadi bintang dari adaptasi film oleh Original Film tersebut. "Terkadang hal-hal hebat mengambil waktu yang lumayan. Sleeping Dog sedang dalam pengerjaan, kalian siap untuk ini?" tulis Donnie.

Baca Juga: 7 Fakta Claude, Tokoh Utama GTA III yang Pendiam!

4. Bukan adaptasi live action pertama!

Menariknya, ini bukanlah pertama kalinya versi live action dari Sleeping Dogs diwujudkan menjadi nyata. Sebuah video trailer yang mengiklankan game tersebut pun telah rilis dalam format live action yang menggambarkan situasi di dalamnya secara realistis!

5. Special ID digadang-gadangkan mirip Sleeping Dogs!

Jauh sebelum filmnya dikonfirmasi akan dikerjakan, para penggemar film Donnie Yen sudah menggadang-gadangnya salah satu filmnya yang ia perankan sebagai seorang polisi dalam penyamaran, Special ID memiliki kemiripan dengan Sleeping Dogs! Hal ini pun tidak luput dari Donnie Yen yang melibatkan gambar klip dari filmnya tersebut di dalam pos media sosialnya tentang Sleeping Dogs!

6. Sinopsis kisah Sleeping Dogs!

Seorang polisi San Fransisco, Wei Shen terpaksa berangkat ke Hong Kong dan bertugas menyamar sebagai anggota geng besar di sana, Sun On Yee demi menjatuhkannya dari dalam. Namun, Wei Shen sendiri memiliki dendam lama yang belum terselesaikan di kampung halamannya tersebut!

Apa pendapatmu tentang perkembangan terbaru dari film Sleeping Dogs tersebut, langsung dari Donnie Yen sendiri!? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: 8 Fakta Franklin Clinton, Tokoh Utama Paling Muda di GTA V!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU