Kali Ini Jadi Dokter, Trailer Film Dolittle Versi RDJ Rilis!

Kembalinya dokter legenda yang Bisa Bahasa Hewan!

Kali Ini Jadi Dokter, Trailer Film Dolittle Versi RDJ Rilis!

Versi perdana trailer film Dolittle tahun 2020 baru saja dirilis di internet! Seperti apa cerita dari teaser film Dolittle versi Robert Downey Jr. ini?

1. Ini dia trailer perdananya!

Universal Pictures resmi mengunggah trailer perdana versi baru Dolittle melalui akun YouTube resmi mereka, Universal Pictures! Dalam video yang berdurasi dua menit tersebut, Robert Downey Jr. menjadi sang dokter ikonik yang bisa berbicara dengan hewan.

Secara resmi pula, video tersebut sudah ditonton hampir 4 juta kali dan dikomentari lebih dari 12 ribu kali! Jelas sekali hal ini menandakan bahwa Robert Downey Jr merupakan daya tarik utama di dalam sepanjang film yang akan tayang ini!

2. Apa ceritanya beda dengan versi lama?

Dari deskripsi Universal Pictures, ini dia sinopsis kisah film Dolittle:

Setelah kehilangan istrinya tujuh tahun silam, Dr. John Dolittle (RDJ) yang terkenal sebagai dokter hewan eksentrik Ratu Inggris Victoria mengurung diri dalam wismanya bersama hewan-hewan eksotis yang setia menemaninya.

Namun saat sang ratu sakit keras, Dolittle mau tidak mau mengarungi samudera dalam sebuah petualangan epik menuju ke sebuah pulau mitos untuk mencari penawarnya, sembari menghadapi lawan-lawan lamanya dan menemukan hewan-hewan menakjubkan.

Versi Dolittle yang paling diingat oleh pembaca mungkin versi Eddie Murphy, yang latarnya modern. Ketimbang versi itu, versi Robert Downey Jr. jelas lebih mengacu pada buku serial kisah anak-anak yang menginspirasinya!

Baca Juga: Kembalinya Michael Myers, Film Halloween Kills Mulai Syuting!

3. Kapan rilisnya?

Film Dolittle resmi diumumkan akan rilis di teater-teater bioskop pada tanggal 17 Januari 2020! Film ini disutradarai oleh Stephen Gaghan, sutradara pemenang Oscar yang menyutradarai film Syriana, juga diproduseri oleh Joe Roth dan Jeff Kirshenbaum di bawah Roth/Kirschenbaum Film (Alice in Wonderland, Maleficent) serta Susan Downey untuk Team Downey.

Sebagai produser eksekutif Zachary Roth (Maleficent: Mistress of Evil) tidak sendiri, karena Robert Downey Jr. bersama Sarah Bradshaw pun juga ikut turun serta di dalam posisi tersebut, lho!

Apa pendapatmu tentang trailer film Dolittle versi Robert Downey Jr. tersebut? Apakah kamu juga sudah menonton versi Eddie Murphy? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Review Film Perempuan Tanah Jahanam: Kutukan dari Masa Lalu! Ngeri!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU