Cowboy Bebop Netflix Resmi Tayang Perdana November 2021!

Wah, penampakannya nekat!

Cowboy Bebop Netflix Resmi Tayang Perdana November 2021!

Cowboy Bebop Netflix kini mendapatkan waktu tayang perdana resmi dalam platform streaming film tersebut, yakni di akhir tahun ini! Penasaran dengan kejelasan kabarnya? Cek aja di sini!

1. 19 November 2021!

Setelah penantian yang amat sangat panjang dari penggemar adaptasi live action dari anime berjudul sama karya Shinichiro Watanabe ini, akhirnya Netflix memberikan kabar fenomenal tepat pada hari ini di semua media sosialnya!

"See You Space Cowboy. Temui Spike Spiegel (John Cho), Jet Black (Mustafa Shakir), dan Faye Valentine (Daniella Pineda) di dalam Cowboy Bebop. Tayang perdana tanggal 19 November," tulis pengumuman Netflix, yang menandakan bahwa ia akan tayang pada tahun 2021!

2. Kisah dari anime-nya!

Anime aksi thriller yang menjadi salah satu karya bersejarah yang membentuk lingkungan penggemar anime di luar negeri ini berkisah tentang petualangan sosok Spike Spiegel, pemburu hadiah luar angkasa yang melalui hari demi hari dengan beragam petualangan, sambil kabur dari masa lalunya!

Anime ini juga terkenal dengan lagu pembukaannya yang dibawakan oleh The Seatbelts, yang juga meroketkan kepopuleran Yoko Kanno sebagai sang komposer, dan Shinichiro Watanabe sendiri sebagai seorang sutradara anime yang layak dianggap serius dan menginspirasi karya-karya yang lahir setelah anime ini!

Baca Juga: Ini 10 Film Horor Dekade 2010-an Terbaik versi Rotten Tomatoes!

3. Cerita si John Cho

John Cho, aktor Spike sempat bercerita kepada IGN bahwa ia belum pernah mengobrol kepada sutradara Watanabe saat menerima peran sebagai sang tokoh utamanya, namun menjelaskan bahwa ia merasa proyek syuting kali ini adalah proyek yang unik, aneh, namun keren!

"Momen favoritku adalah bagian di shower (tertawa), dan yang satunya lagi adalah ketika mereka sedang mencari mesin betamax selama 8 menit. 8 menit panjang dan mereka harus menggambar itu!" sebut John.

Apa pendapatmu sendiri tentang penampakan John Cho bersama rekan-rekan bintang filmnya di dalam adaptasi live action Cowboy Bebop Netflix tersebut? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Rayakan Kemerdekaan, Ini 10 Film Tentang Perjuangan Indonesia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU