Sinopsis Gundala 2019, Film Superhero Pertama Bumilangit!

Film superhero origin kedua Sancaka, lho!

Sinopsis Gundala 2019, Film Superhero Pertama Bumilangit!

Film Gundala 2019 menjadi debut terbaru superhero lokal tersebut kembali ke permukaan film Indonesia! Seperti apakah sinopsis ceritanya? Temukan jawabannya di sini!

1. Berawal dari anak yang takut petir!

Sosok Sancaka adalah seorang anak dengan potensi petir tersembunyi semenjak kecil, yang memiliki fobia petir. Seketika sebuah insiden yang membuatnya tersambar petir di usia dewasa datang, iapun menjadi seorang pahlawan yang menyelamatkan dunia dari bahaya besar!

2. Film kedua!

Film ini merupakan adaptasi film live action kedua dari Gundala Putra Petir, yang pertama kali diproduksi di tahun 1981, yang juga dibuat berdasarkan komik karya Harya "Hasmi" Suraminata di tahun 1969!

3. Diproduksi Bumilangit sejak lama!

Konsep film ini sudah dikembangkan oleh Bumilangit Studio semenjak tahun 2014. Di bulan April 2018, Joko Anwar ditunjuk sebagai sutradara dan penulis untuk proyek adaptasi film tersebut!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Game Rhythm! Tentu Saja DDR Salah Satunya!

4. Dipromosikan dalam komik juga!

Sebagai bagian dari promosi karakternya, M&C! dan Koloni merilis dua jenis komik Gundala, yakni versi remaster dari seri klasiknya di bulan Juli 2019, dan juga komik Gundala baru yang dirilis di bulan Agustus 2019!

5. Hadir dalam festival film internasional!

Tidak hanya di Indonesia, film inipun mendapatkan penayangan perdananya di 2019 Toronto International Film Festival pada tanggal 11 September 2019, dan Well Go USA Entertainment menjadi distributor digital, Blu-ray dan DVD di Amerika Utara tanggal 28 Juli 2020!

Apa pendapatmu sendiri tentang film Gundala 2019? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Sinopsis The Night Comes For Us, Kaburnya Mantan Pembunuh Geng Sadis!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU