10 Film Raditya Dika! Gak Jauh-Jauh Dari Perjombloan?

Masih komedi sampai sekarang, lho!

10 Film Raditya Dika! Gak Jauh-Jauh Dari Perjombloan?

Film Raditya Dika, baik dari sekadar aktor maupun sutradara tidak jauh-jauh dari tema-tema komedi! Penasaran dengan apa saja film adaptasinya? Cek di sini!

1. Kambing Jantan

Film yang juga sekaligus merupakan adaptasi bukunya sendiri ini bercerita tentang Dika, yang baru saja lulus sekolah dan mulai kuliah di Australia sembari menjalani LDR bersama pacarnya!

2. Cinta Brontosaurus

Dalam sekuelnya ini Dika menemukan kisah baru setelah melalui masa patah hatinya, ketika agennya memperkenalkan seorang gadis yang ga kalah anehnya dengan penulis tersebut!

3. Cinta Dalam Kardus

Film yang satu ini membawa Raditya Dika sebagai Miko, sosok pemuda yang datang ke acara Stand Up Comedy dengan sebuah kotak, yang mengangkat sejumlah kisah dari masa lalunya!

4. Manusia Setengah Salmon

Dalam film yang ini, Raditya Dika kembali menjadi Dika, yang pindah ke rumah baru bersama keluarganya dan kembali bertemu dengan gebetan lamanya waktu SMA!

5. Marmut Merah Jambu

Dalam film ini, Dika mendatangi calon mertuanya sebelum hari pernikahannya, dan bercerita bagaimana ia mencari perhatian sosok Ina pada saat SMA!

Baca Juga: 10 Film Hacker Terbaik, Dari Modern Sampai Cyberpunk!

6. Malam Minggu Miko

Versi layar lebar dari serial berjudul sama ini berkisah tentang Miko, yang melalui setiap sabtu malam untuk mencari kekasih sejatinya!

7. Single

Film yang juga disutradarai oleh Raditya Dika ini bercerita tentang seorang laki-laki dalam mencari dambaan hatinya, yang berlanjut hingga sampai ke film keduanya!

8. Koala Kumal

Dalam film yang lagi-lagi diangkat dari buku Raditya Dika yang berjudul sama ini, sosok Dika sedang mengalami patah hati akibat pernikahannya yang batal, sampai seorang perempuan datang ke dalam hidupnya dan membantunya untuk membalas perbuatan sang mantan!

9. Hangout

Film ini bercerita tentang sembilan orang yang pergi ke sebuah pulau misterius karena sebuah undangan, dan tahu-tahu satu persatu dari mereka dibunuh oleh pelaku yang entah dari mana datangnya!

10. Target

Film Raditya Dika yang satu ini juga menggunakan pion sembilan orang, namun dengan setting yang berbeda, di mana kali ini kesembilan orang tersebut dipaksa untuk bermain dalam sebuah permainan mematikan hingga satu di antara mereka yang tersisa!

Apa pendapatmu tentang film Raditya Dika dan tema-tema kisahnya? Sampaikan opinimu terhadap film-film tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ini 10 Film Thriller Menegangkan yang Wajib Kamu Tonton!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU