Ternyata Jared Leto Kesal dengan Kesuksesan Film Joker

Waduh padahal sama-sama Joker nih

Ternyata Jared Leto Kesal dengan Kesuksesan Film Joker

Film Joker disukai oleh banyak orang. Mulai dari pecinta karakter ini sampai yang bukan penggemar film dari buku komik sekalipun.

Namun pastinya ada juga orang yang tidak suka dengan kesuksesan film ini, bisa jadi haters-nya DC Comics atau bahkan orang yang pernah terlibat di serial ini juga, salah satunya Jared Leto!

1. Merasa diasingkan

Ternyata Jared Leto Kesal dengan Kesuksesan Film Jokerecranlarge.com

Jared Leto ternyata kurang suka dengan kesuksesan film Joker.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, ternyata alasan Jared Leto tidak suka dengan kesuksesan film Joker karena dia merasa diasingkan dan disingkirkan dari projek ini. (sumber: The Hollywood Reporter).

Kebetulan dia juga pemeran Joker di film Suicide Squad, namun sayangnya film ini dianggap gagal oleh banyak pihak dan Joker versi Jared Leto juga dibenci banyak orang.

Baca Juga: Bila Ada Joker 2, Joaquin Phoenix Siap Berperan Lagi!

2. Pernah dibatalkan

Ternyata Jared Leto Kesal dengan Kesuksesan Film Jokercbr.com

Sebelum Todd Phillips dan Joaquin Phoenix dengan apik membuat film Joker, ternyata bukan itu rencana awal film tunggal Joker dari DC dan Warner Bros.

Tadinya film tunggal Joker akan menjadi spin-off dari film Suicide Squad yang tentunya diperankan oleh Jared Leto.

Rencananya film spin-off ini akan berisi origin Joker versi Leto, film Joker dan Harley Quinn, serta film Birds of Prey.

Seperti yang kita tahu, projek ini dibatalkan dan yang maju hanya film Birds of Prey saja, sedangkan film tunggal Joker menjadi versi Joaquin Phoenix yang kita tahu saat ini.

3. Bagaimana nasibnya?

Ternyata Jared Leto Kesal dengan Kesuksesan Film Jokercomicbook.com

Nasib Jared Leto sebagai Joker sebenarnya masih "ambigu" dan membingungkan.

Warner Bros pernah mengatakan kalau spin-off Suicide Squad seperti Birds of Prey jika memang ada karakter Joker maka Jared Leto yang akan memerankannya.

Masalahnya, memang seberapa banyak sih spin-off dari Suicide Squad

Rencananya saja kan Suicide Squad akan dibuat ulang oleh James Gunn (Guardian of The Galaxy, Brightburn) yang mana belum tentu Leto digunakan lagi sebagai Joker.

Kalau begini sih sebenarnya wajar saja Jared Leto merasa kesal, diasingkan, dan disingkirkan dengan kesuksesan film Joker, ya.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Film Joaquin Phoenix Selain Joker

Artikel terkait

Latest