Daftar Cast Suicide Squad 2 Keluar, Siapa Akan Memerankan Apa nih?

Cuma beberapa yang ketahuan, netizen jadi berspekulasi

Daftar Cast Suicide Squad 2 Keluar, Siapa Akan Memerankan Apa nih?

Sabtu lalu (14/9), Warner Bros Pictures resmi mengeluarkan daftar cast untuk film Suicide Squad 2, yang rencananya akan rilis Bulan Agustus 2021 mendatang di Amerika. Melalui akun media sosial @wbpictures, James Gunn, yang menjadi sutradara seri kedua "The Suicide Squad" ini menghebohkan jagat maya dengan segala perdebatan. Berikut ini ulasannya.

1. Total ada 24 nama cast yang dikeluarkan Warner Bros Pictures

Well, yang jelas kebanyakan dari kita sudah tahu Joel Kinnaman, Viola Davis dan Margot Robbie akan memerankan apa. Namun, ada banyak nama baru di daftar ini. Misalnya saja Idris Elba, John Cena, Daniela Melchior, Taika Waititi, Peter Capaldi, Storm Reid, David Dastmalchian dan Pete Davidson. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini cast yang sudah jelas perannya:

  • Viola Davis, sebagai Amanda Waller
  • Margot Robbie, sebagai Harley Quinn
  • Jai Courtney, sebagai Captain Boomerang
  • Joel Kinnaman, sebagai Rick Flag
Daftar Cast Suicide Squad 2 Keluar, Siapa Akan Memerankan Apa nih?slashfilm.com

Sambil menunggu kabar resminya, banyak informasi beredar di media bahwa David Dastmalchian akan berperan sebagai Polka-Dot Man, Michael Rooker sebagai King Shark dan Daniela Melchior sebagai Ratcatcher. Benarkah? Kita tunggu saja!

Baca Juga: Dikonfirmasi Bahwa Film Suicide Squad James Gunn Bukanlah Sequel, Ini Informasinya!

2. Banyak yang menjadi perdebatan netizen dan yang menimbulkan dugaan

Daftar Cast Suicide Squad 2 Keluar, Siapa Akan Memerankan Apa nih?rainbowfest.altervista.org

Perbincangan yang paling ramai adalah, "ke mana Will Smith?". Banyak fans yang menyatakan bahwa Will Smith cocok memerankan karakter Deadshot. Namun, menurut kabar dari Variety, karakter Deadshot tidak akan ada di Suicide Squad 2. Jadi, rumor soal Idris Elba menggantikan Will Smith untuk karakter Deadshot tidak tepat ya.

Selain itu, nama Jared Leto juga tidak tampil dalam daftar tersebut. Sehingga banyak fans yang mempertanyakan apakah Joker akan tampil di Suicide Squad 2 atau tidak? Atau Joker akan diperankan oleh orang lain lagi? Wah, kalau benar, bakal makin banyak perbandingan antar casting Joker nih!

James Gunn, selaku sutradara Suicide 2 yang dulu juga menyutradarai Guardians of The Galaxy, tidak memberikan informasi yang cukup terkait peran para cast ini. Cara pemasaran filmnya kali ini mengambil pelajaran dari film pertamanya, yang panen kritikan, meskipun tembus penjualan hingga US$768 juta (atau setara Rp10,7 triliun) dari seluruh dunia.

3. James Gunn berpesan kepada para fans dan penonton untuk jangan terlalu attached sama para tokoh dari Suicide Squad serta pemerannya

Daftar Cast Suicide Squad 2 Keluar, Siapa Akan Memerankan Apa nih?thehollywoodinquirer.com

"Bagaimanapun, ini adalah Suicide Squad, dan alasan mengapa ada begitu banyak dari mereka, adalah karena sebagian besar bintang-bintang ini akan berperan sebagai 'mayat' pada akhir film." begitu pernyataan James Gunn kepada media.

Ya, namanya juga Suicide Squad, pasti akan ada karakter yang mati. Bagi kamu yang belum paham betul soal konsep Suicide Squad, jadi mereka yang tergabung dalam squad ini adalah penjahat super (supervillain tahanan) yang dipekerjakan oleh pemerintah untuk melindungi masyarakat dari ancaman serius.

Beberapa dari mereka mendapat hukuman kurungan seumur hidup atau menunggu masa hukuman mati. Jadi pikirnya pemerintah, mending sekalian kemampuan mereka diberdayakan untuk menghadapi bahaya, toh kalau mati juga gak rugi dan dianggap sudah semestinya. Yes, gak heran namanya suicide, karena memang misi 'bunuh diri'. Terserah pada anggota squad, jika mereka hendak mati di misi tersebut, daripada kembali sebagai tahanan seumur hidup atau akan dihukum mati juga.

Jadi bagaimana menurutmu? Kira-kira siapa bakal memerankan apa jika dilihat dari daftar cast yang sudah keluar?

Baca Juga: Suicide Squad! 10 Karakter Film yang Bunuh Diri Demi Kemenangan

Review

Latest