Pengaruh Haki? Atau Buah Iblis? Inilah 10 Karakter di One Piece yang Bisa Terbang!

Wah, mereka punya keahlian untuk terbang! Siapa saja nih?

Pengaruh Haki? Atau Buah Iblis? Inilah 10 Karakter di One Piece yang Bisa Terbang!

Dunia One Piece dikenal sebagai dunia yang memiliki fleksibilitas cukup tinggi. Sejauh ini ada beberapa karakter One Piece yang bahkan bisa terbang. Meski mengusung tema bajak laut dan lautan, kenyataannya itu sama sekali tak menjadi pembatas dalam hal kekuatan.

Sejauh ini ada banyak sekali karakter One Piece terbang yang bisa kita ketahui lho guys. Kali ini Duniaku,net sangat tertarik untuk membahas pembahasan ini dan mungkin tanpa basa-basi lagi langsung saja yuk kita bahas satu per satu karakter One Piece terbang yang harus diketahui.

Pengaruh Haki? Atau Buah Iblis? Inilah 10 Karakter di One Piece yang Bisa Terbang! sumber: onepiece.wikia.com[/caption]

Kaido merupakan salah satu yonko yang saat ini sedang dihadapi oleh Luffy setelah Big Mom. Kaido merupakan orang dengan perawakan besar yang memiliki kekuatan luar biasa, bahkan Luffy dikalahkannya hanya dalam satu kali pukulan. Di wujud manusia, Kaido sama sekali tidak memiliki kemampuan untuk terbang sebenarnya.

Tapi Kaido mampu mengubah bentuknya ke wujud naga di mitologi China sehingga ia memiliki kemampuan untuk terbang pastinya. Hal ini ditunjukkan ketika Kaido tiba-tiba datang ke Wano yang ujung-ujungnya harus berhadapan dengan Luffy.

Di wujud naga Kaido bisa terbang tapi kemampuan tempurnya tidak begitu tangguh karena terbukti Luffy mampu menghajarnya berkali-kali.

Pengaruh Haki? Atau Buah Iblis? Inilah 10 Karakter di One Piece yang Bisa Terbang!

Donquixote Doflamingo merupakan seorang kriminal yang menyuplai buah iblis buatan kepada Kaido. Kemampuannya adalah benang dan tentu saja Doflamingo sangat kuat dari segi kemampuan. Hal ini ia tunjukkan ketika mampu lolos dari teknik pembeku Aokiji ketika Doflamingo mencoba membunuh Smoker.

Dengan kekuatan buah iblisnya Doflamingo mampu membuat dirinya terbang guys. Sudah jelas karena di pertempuran akhirnya menghadapi Luffy, Doflamingo menghadapinya sambil terbang. Benang ini mampu membuat Doflamingo terbang ke sana kemari seperti Son Goku lho.

Pengaruh Haki? Atau Buah Iblis? Inilah 10 Karakter di One Piece yang Bisa Terbang!

Monkey D Luffy yang merupakan kapten dari kelompok Topi Jerami sejatinya tidak memiliki kekuatan untuk terbang. Ia hanya mampu terbang sedikit-sedikit dengan memanfaatkan pantulan dari kemampuan karetnya. Tapi kemudian ia mendapatkan kemampuan terbang setelah menguasai Gear 4.

Kemampuan ini membuat Luffy memiliki gaya pegas ketika bertarung sehingga ia bisa terus-terusan memantul di udara bak roket karet. Serangan yang dilancarkan ketika terbang juga luar biasa cepat dan kuat. Tapi sayang mode ini belum bisa membuat Luffy bertahan dari serangan Kaido di Wano.

Pengaruh Haki? Atau Buah Iblis? Inilah 10 Karakter di One Piece yang Bisa Terbang!

Marco adalah salah satu anak buah terkuat Shirohige dan dia merupakan pemakan buah iblis Mythical Zoan tipe Phoenix. Dengan buah iblis ini Marco bisa mengubah dirinya menjadi seekor burung phoenix berwarna biru. Kemampuannya sudah pasti unik karena selain bisa melakukan regenerasi, Marco juga bisa terbang.

Ya, seekor burung tentunya sudah pasti bisa terbang dong. Terbangnya Marco ditunjukkan ketika ia mencoba menembus barikade pertahanan MarineFord. Tapi sayangnya usaha ini gagal karena Marco lebih dulu terkena tinju Monkey D Garp yang membuatnya kembali ke wujud manusia. Tak heran bila Marco menjadi karakter One Piece terbang

Pengaruh Haki? Atau Buah Iblis? Inilah 10 Karakter di One Piece yang Bisa Terbang! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Sanji merupakan kru Topi Jerami selanjutnya yang bisa terbang. Sebenarnya secara teori Sanji bukanlah terbang bak seperti super man atau seekor burung. Sanji hanya memanfaatkan kekuatan hentakan kaki untuk menendang udara dan teknik ini dinamakan Sky Walk. Teknik ini diperlihatkan Sanji pasca time skip.

Sky Walk pernah diperlihatkan Sanji beberapa kali yakni ketika mencoba bertarung dengan Doflamingo dan juga ketika mencoba menyerang Luffy dengan teknik Diable Jambe. Di Wano kemampuan ini menjadi penolong ketika Sanji dkk terperosok ke bawah tanah ketika menyelamatkan diri dari serangan Kaido.

Pengaruh Haki? Atau Buah Iblis? Inilah 10 Karakter di One Piece yang Bisa Terbang! One Piece Wikia[/caption]

Pell adalah pelindung kerajaan di Alabasta. Ia merupakan seorang yang setia kepada tuannya yakni Nefertari Vivi. Pell layak masuk menjadi karakter One Piece terbang karena ia memang bisa terbang. Pell merupakan pemakan buah iblis burung tipe Falcon.

Sebagai burung sudah jelas bahwa Pell bisa mengepakkan sayapnya untuk bisa terbang di udara secara bebas. Oiya, berbeda dengan Marco yang ketika menjadi burung tetap memiliki perawakan kecil, Pell menjadi burung yang kekar ketika berubah. Ya, ia terlihat seperti burung raksasa.

Pengaruh Haki? Atau Buah Iblis? Inilah 10 Karakter di One Piece yang Bisa Terbang! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Saat ini Akainu menjabat sebagai Fleet Admiral di Angkatan Laut. Sudah jelas bahwa posisi yang dia emban kemudian menjadi bukti bahwa Akainu bukanlah sosok yang lemah. Akainu memiliki daya tahan tubuh yang luar biasa dan mampu bertempur dalam berbagai situasi termasuk di udara.

Hal ini sudah ditunjukkan Akainu ketika ia bertarung di MarineFord. Akainu yang mencoba menyerang Luffy harus terbang agar ia bisa menjangkau Luffy yang sedang dipegang oleh Jinbei. Akainu juga menunjukkan kemampuan terbangnya ketika berusaha menghajar Luffy yang berujung pada kematian Ace di perang MarineFord.

Akainu bisa membuat tubuhnya melayang layaknya seperti menggunakan roket di kakinya. Maklum, ia merupakan pemakan buah iblis Logia tipe magma.

Pengaruh Haki? Atau Buah Iblis? Inilah 10 Karakter di One Piece yang Bisa Terbang!

Siapa sosok yang tidak begitu kuat tapi memiliki keberuntungan tinggi? Ya, dia adalah Buggy Badut. Buggy merupakan sosok ecek-ecek dan jauh kemampuannya jika dibandingkan Shanks yang merupakan seorang Yonko. Buggy beruntung karena menjadi bagian dari bajak laut Gol D Roger.

Di samping itu Buggy juga beruntung karena relasinya dengan Ace membuatnya diangkat menjadi Shicibukai. Untuk urusan kemampuan Buggy tergolong unik karena ia mampu memisah-misahkan tubuhnya. Dengan begini Buggy bisa membuat tubuhnya melayang, asal ada orang yang memegang kakinya.

Kemampuan unik ini sudah ditunjukkan Buggy sejak awal cerita One Piece bergulir. Sudah jelas dong jika Buggy harus masuk sebagai karakter One Piece terbang di artikel ini.

Pengaruh Haki? Atau Buah Iblis? Inilah 10 Karakter di One Piece yang Bisa Terbang!

Emperio Ivankov merupakan salah satu anggota dari Pasukan Revolusi sekaligus merupakan anak buah dari ayah Luffy, Monkey D Dragon. Ivankov memiliki kekuatan unik karena bisa mengubah dan memanipulasi hormon. Kekuatannya ini ditunjukkan ketika ia membantu Luffy untuk keluar dari Impel Down.

Dengan kemampuan ini Ivankov menunjukkan keahliannya untuk terbang lho. Meskipun hanya sebentar, kemampuan terbang Ivankov tetap bisa membantu para sekutu yang membutuhkan. Luffy sudah merasakannya sendiri guys.

Pengaruh Haki? Atau Buah Iblis? Inilah 10 Karakter di One Piece yang Bisa Terbang!

Smoker merupakan seorang Angkatan Laut yang sudah cukup lama mengabdi. Bahkan Smoker kenal dengan ayah Luffy, Monkey D Dragon. Sebagai manusia asap, sudah pasti Smoker memiliki kemampuan untuk terbang dong. Hal ini sudah beberapa kali ditunjukkan oleh Smoker guys.

Ia bisa membuat kakinya hilang dan kemudian terbang untuk mengejar lawannya. Tapi sayangnya kemampuan Smoker yang satu ini tidak mempan ketika ia menghadapi Doflamingo.


Nah, sepertinya itulah 10 karakter One Piece terbang yang harus kalian ketahui. Beberapa karakter di atas memang memiliki kemampuan yang unik dan tak mengenal batasan ketika sedang bertarung. Ya, meskipun musuh melayang di udara, ke-10 karakter ini tetap bisa melawannya dan mengejarnya.

Menurut kalian dari 10 karakter yang bisa terbang ini, mana yang paling menarik? Atau mungkin kalian memiliki pilihan sendiri? Silakan tulis di kolom komentar ya guys.

Artikel terkait

Latest