10 Meme Kocak yang Sebenarnya Jebakan! Awas Kesal!

Walah, penuh jebakan ini meme-memenya

10 Meme Kocak yang Sebenarnya Jebakan! Awas Kesal!

Kalau kamu sering jalan-jalan ke medsos, kamu mungkin bakal melihat gambar-gambar tes yang awalnya kerasa serius. Kaya kalau kamu bisa liat warna tertentu, berarti kamu tergolong genius atau sejenisnya.

Ada beberapa gambar itu yang menarik. Tapi sekarang sih lebih gampang nemu yang jebakan.

Apa saja sih contohnya? Coba cek 10 meme kocak yang sebenarnya jebakan di bawah ini! Dibawa santai aja ya, wahai pembaca! 

1. Jangan khawatir, itu yang mandul emang gak ada nomornya haha

10 Meme Kocak yang Sebenarnya Jebakan! Awas Kesal!1cak.com

Baca Juga: 10 Meme Lucu Soal Situasi Serba Salah! Yang Benar Kudu Gimana?

2. Yang ini kayanya cukup EZ ya gak

3. Sial juga, dipantul-pantulin cuma buat dikata-katain

4. Kalau gak ada di gambar ini, yang ngeliatin gambarnya gimana?

5. Sialan juga teksnya ngatain yang ngeliat, yang ngedit artikelnya juga jadi kena

6. Itu mah emang biru deh

7. Yang ini juga warnanya emang biru deh

10 Meme Kocak yang Sebenarnya Jebakan! Awas Kesal!1cak.com

8. Udah skip aja, gak usah diliatin

9. Hayo, ada yang disuruh liat kiri malah liat kanan gak nih?

10 Meme Kocak yang Sebenarnya Jebakan! Awas Kesal!funnyjunk.com

10. Gak, gak ada rambut di layar kamu kok

Nah, itu 10 meme kocak yang sebenarnya jebakan. Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar!

Diterbitkan pertama kali di IDN Times dengan judul "10 Meme dengan Kalimat Menjebak Ini Berhasil Bikin yang Baca Kesel!" ditulis oleh Muhammad Bimo Aprilianto. 

Baca Juga: 13 Editan Foto yang Bikin Ngakak! Triknya Kelihatan?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU