10 Jenis Sandal Anti Maling yang Bentuknya Kocak Abis!

Ini yang punya sandal juga repot sih jadinya

10 Jenis Sandal Anti Maling yang Bentuknya Kocak Abis!

Sandal hilang itu adalah masalah yang bisa awam dialami seseorang. Bisa jadi karena tertukar atau memang ada yang sengaja ngambil. Bukan cuma sandal mahal, sandal jepit pun kadang bisa harus bolak-balik beli baru karena hilang!

Nah, ada sejumlah warganet yang menyajikan sandal anti maling. Ini 10 contoh sandal anti maling yang bentuknya kocak abis, dan malah mungkin ngerepotin yang pakai juga! 

1. Mantap, sandalnya punya lock screen

Baca Juga: Mulai Viral, Ini 10 Meme Awas Ada Sule Paling Top dan Kocak!

2. Maling sandal pasti ngerasa sandal beginian ini terlalu repot buat diambil. Tapi yang punya pun saya curiga bakal repot pakainya

10 Jenis Sandal Anti Maling yang Bentuknya Kocak Abis!1cak.com

3. Salah satu cara anti maling yang menarik, tulis semacam "kutukan" buat yang ngambil

10 Jenis Sandal Anti Maling yang Bentuknya Kocak Abis!1cak.com

4. Wah ngeri juga, tapi beneran sandal kapolres bukan sih?

5. Kasihani dikit dong wahai yang mau ngambil

6. Kalau udah ditandain sandal masjid masih diambil juga sih keterlaluan tuh

7. Wah mantap juga kuncinya. Beneran males duluan ini yang mau ngambil

10 Jenis Sandal Anti Maling yang Bentuknya Kocak Abis!1cak.com

8. Ini sih kayanya udah bukan sandal kesehatan lagi deh. Sakit beneran kalau kamu nekat pakainya. Jangankan yang mau ngambil, yang punya pun bakal luka-luka

10 Jenis Sandal Anti Maling yang Bentuknya Kocak Abis!1cak.com

9. Unik dan mudah dikenali. Penting sih, soalnya salah satu alasan sandal gampang ketuker itu karena desainnya ya sandal Swallow mirip-mirip

10. Kreatif juga lho gambarnya

Nah, itu 10 jenis sandal anti maling yang bentuknya kocak abis. 

Kayanya sih ada beberapa yang bisa ditiru juga. Kecuali yang jelas-jelas bakal susah kaya yang sandal durian ya.

Kalau menurut kamu gimana? Sampaikan di kolom komentar!

Diterbitkan pertama kali di IDN Times dengan judul "Kreatif! 10 Potret Sandal Anti Maling Ini Bikin Ngakak" ditulis oleh Muhammad Bimo Aprillianto

Baca Juga: Darurat? 15 Foto Kocak Perbaikan Barang Cuma Pakai Lakban!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU