Venue Terbaru Timezone Indonesia di Summarecon MKG 3 Tampil Unik!

Ada banyak keunikan di venue terbaru Timezone di MKG 3 ini

Venue Terbaru Timezone Indonesia di Summarecon MKG 3 Tampil Unik!

Jakarta, Duniaku.com - Pada hari Sabtu (26/11/2022), Timezone Indonesia meluncurkan venue terbaru di Summarecon Kelapa Gading Mall 3.

Apa saja yang unik? Simak di bawah ini!

1. Desain modern dan berbagai permainan terbaru

Timezone terbaru ini hadir dengan penampilan baru di atas ruang seluas lebih dari 1000 M2. 

Desain yang disajikan modern dengan berbagai permainan terbaru seperti Hologate VR, Social Bowling, dan lebih dari 70 permainan lainnya.

"Timezone berkomitmen untuk membawa keceriaan kepada keluarga Indonesia. Kami merasa istimewa bisa menjadi bagian dari terciptanya berbagai momen terbaik dalam setiap fase kehidupan guest kami. Hadirnya venue Timezone Flagship baru ini memungkinkan kami untuk menjadi bagian dari lebih banyak momen ceria bagi guest kami!" demikian kata CEO dan Presiden Direktur Time Zone Indonesia, Naveen H.

Lebih lanjut Naveen menyampaikan, "Pembukaan venu baru di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 di lantai 3 ini semakin melengkapi kehadiran Timezone di mall ini, setelah keberadaan venue Timezone sebelumnya di lantai 2, karena kami sadar betapa besarnya potensi pasar di kawasan Kelapa Gading."

2. Hologate

Pada venue terbaru Timezone Indonesia ini ada permainan unik, Hologate.

Hologate ini adalah mesin permainan VR terbaru, yang memungkinkan pemain seolah berada di medan perang sesungguhnya ketika masuk dalam dimensi Holoate.

"Kehadiran mesin permainan yang canggih dan mengadopsi teknologi terkini memang menjadi komitmen Timezone untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia. Selain itu Timezone juga ingin semakin memberikan bukti pengembangan brand Timezone tidak hanya menyasar keluarga, tetap juga remaja dan eksekutif muda. Sebagai bukti komitmen kami ini adalah hadirnya VR Hologate pertama kali di Indonesia pada peluncuran venue Timezone Flaghship ini," kata Naveen. 

Selain itu, dalam press release resmi, dikatakan juga akan segera hadir Spin Bumpercars yang mempunya konsep beda dengan bumper cars konvensional.

Spin Bumpercars ini dikatakan permainan "mobil senggol" yang akan berputar ketika terkena benturan. 

3. Social bowling

Saat pembukaan venue baru Timezone juga diperlihatkan party room dan Social Bowling.

Social Bowling ini ukurannya tidak sepanjang lintasan bowling awam. Panjangnya hanya 10 meter, yang merupakan setengah saja lintasan bowling profesional.

"Keunikan Social Bowling yang kami tawarkan adalah bisa dimainkan oleh siapa saja. Pemain tidak perlu sepatu khusus, dan satu rangkaian permainan hanya terdiri dari 5 game. Dengan waktu yang singkat, pemain yang bukan pemain pro bisa semakin merasakan keseruan bowling dan setelah bermain bowling masih bisa mengikuti permainan Timezone yang lainnya," kata Kikie Randindi, General Marketing Timezone Indonesia. 

Saya sudah mencoba Social Bowling ini dalam pembukaan Timezone di hari Sabtu.

Seperti yang disampaikan, saya tidak perlu menyewa khusus untuk memainkannya. Setelah gesek kartu untuk memulai permainan, saya bisa langsung menggelindingkan bola. 

Dengan kemudahan itu, serta panjang lintasan yang hanya setengah lintasan pro, kamu-kamu yang penasaran dengan bowling namun sama sekali belum pernah mencobanya bisa merasakan keseruan tersendiri memainkan game ini. 

4. Party room

Selain Social Bowling, di venue terbaru ini juga tersedia ruang party untuk digunakan para tamu merayakan hari berbahagia.

Kamu bisa merayakan ulang tahun, perayaan kantor, dan lain-lain dipandu party host yang akan menjadikan acara semakin seru.

5. Aktivitas yang memanjakan momen grand opening Timezone Flagship terbaru di MKG 3

Untuk memeriahkan momen grand opening venue Timezone Flaghsip terbaru di MKG 3 ini ada banyak aktivitas yang memanjakan guest setia Timezone.

Misalnya untuk pemegang kartu Blue Elite dan Gold Power Card Timezone diberi kesempatan eksklusif untuk mencoba mesin permainan terbaru di venue dengan cuma-cuma.

"Kesempatan eksklusif untuk mencoba mesin permainan terbaru bagi pemegang kartu Blue Elite dan Gold Power Card menjadi salah satu cara kami untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setia Timezone. Selain itu selama masa grand opening juga ada promo khusus, misalnya cukup bayar 50 ribu rupiah dalam bermain Social Bowling sebanyak tiga kali, atau dapat bermain Hologate sebanyak dua kali. Dan untuk menambah keseuruan, cukup dengan hanyamembayar lima ribu rupiah melalui OVO, guest akan mendapatkan 1 kali bermain bowling. Selain itu guest juga bisa menikmati promo-promo menarik lainnya seperti promo gajian untuk semakin banyak menjelajahi venue Timezone Flagship terbaru ini."

Nah itu kabar soal venue terbaru Timezone Indonesia dibuka di Summarecon MKG 3.

Gimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU