4900 Tiket Konser 'An Anime Symphony: Overdrive' Kembali Sold Out

Konser an Anime Symphony dari JCO kembali sold out

4900 Tiket Konser 'An Anime Symphony: Overdrive' Kembali Sold Out

Jakarta Concert Orchestra (JCO) kembali menggelar konser anime yang bertajuk ‘An Anime Symphony: Overdrive’ pada Sabtu, 3 Februari 2024, di JIEXPO Convention Centre & Theatre Kemayoran, Jakarta Pusat.

Konser ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan konser anime perdananya yang digelar pada Desember 2023 lalu.

4900 tiketnya sold out? Begini situasinya! 

1. Sebelumnya, konser 'An Anime Symphony' Desember 2023 sukses besar

4900 Tiket Konser 'An Anime Symphony: Overdrive' Kembali Sold Out(Dok. JCO)

Pada bulan Desember 2023 lalu, konser ‘An Anime Symphony’ meraih sukses besar.

2400 tiket habis terjual dalam hitungan beberapa menit saja, dan pada saat itu masih banyak calon penonton yang tidak kebagian tiket mengirimkan pesan melalui sosial media Jakarta Concert Orchestra untuk kembali menggelar konser serupa.

Melihat antusiasme yang luar biasa dari para penggemar anime, JCO memutuskan untuk kembali menggelar konser ‘An Anime Symphony: Overdrive’ di tahun 2024 ini.

2. Komentar Avip Priatna

4900 Tiket Konser 'An Anime Symphony: Overdrive' Kembali Sold Out(Dok. JCO)

Avip Priatna selaku Direktur Musik The Resonanz Music dan Konduktor Jakarta Concert Orchestra mengungkapkan rasa syukurnya atas respons positif dari para penggemar anime.

“Kami sangat senang dan bersyukur atas antusiasme yang besar dari para penggemar anime terhadap konser ‘An Anime Symphony’. Hal ini menjadi bukti bahwa musik anime yang dikemas dalam bentuk klasik memiliki daya tarik yang kuat bagi masyarakat Indonesia, sehingga menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan berbagai macam konser-konser musik lainnya yang inovatif dan berkualitas. Untuk kali ini, kami sebut konser kami sebagai ‘An Anime Symphony: Overdrive’, sesuai judulnya, kami harapkan dapat memberikan pengalaman yang penuh energi untuk para penontonnya.”

3. 'An Anime Symphony: Overdrive' digelar di tempat yang lebih besar

4900 Tiket Konser 'An Anime Symphony: Overdrive' Kembali Sold Out(Dok. JCO)

Konser ‘An Anime Symphony: Overdrive’ akan digelar di tempat yang lebih besar, yaitu JIEXPO Convention Centre & Theatre Kemayoran, dengan kapasitas 4.900 penonton. Hal ini dilakukan untuk mengakomodir animo penonton yang semakin besar. Selain itu, durasi konser juga akan diperpanjang, sehingga penonton dapat menikmati lebih banyak lagu dari berbagai soundtrack film dan series anime ikonik.

Pada konser kedua ini, JCO akan membawakan lebih banyak lagu dari berbagai film dan seri anime ikonik seperti dari karya Studio Ghibli, Sailor Moon, One Piece, Detective Conan, Doraemon, dan lainnya, juga akan menghadirkan penyanyi-penyanyi berbakat dari berbagai generasi, seperti Birgitta Sisca, Farman Purnama, Stefani Yang dan juga Batavia Madrigal Singer (BMS), dan The Resonanz Children Choir (TRCC) yang masih merupakan bagian dari The Resonanz Music.

Penjualan tiket konser ‘An Anime Symphony: Overdrive’ dengan category Diamond, VVIP, VIP, Regular 1 sampai 4 yang telah dibuka secara resmi pada Kamis, 25 Januari 2024 dan langsung sold out dihari yang sama. Konser yang kali ini diselenggarakan bersama Springboard akan digelar menjadi 2x pertunjukan yaitu pukul 15.30 dan 19.00 dengan kapasitas 2450 penonton per show. JCO mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para penggemar anime di Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh penggemar musik klasik dan anime yang telah mendukung konser ‘An Anime Symphony: Overdrive’ pada Februari 2024 ini. Kami berharap kehadiran konser ini dapat menjadi sarana bagi penggemar musik klasik dan anime untuk menikmati musik orkestra dalam balutan lagu-lagu anime yang ikonik. Kami juga berharap kehadiran konser ini dapat menjadi sarana untuk memperkenalkan musik klasik kepada generasi muda dengan berbagai cara yang kreatif dan relevan dengan anak-anak muda sekarang. Kami berharap dapat bertemu Anda semua di konser ‘An Anime Symphony’ pada Februari 2024 ini,” ujar Avip.

Nah itu kabar soal tiket konser 'An Anime Symphony: Overdrive" kembali sold out.

Gimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: Konser An Anime Symphony Sukses Digelar di Jakarta!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU