Comscore Tracker

Merry Christmas! 8 Lagu K-pop Bertema Natal yang Menyejukkan Hati

Lengkapi hari libur Natal dan Tahun Baru dengan deretan lagu 8 K-pop ini! Mana yang kamu sukai?

Merry Christmas! 8 Lagu K-pop Bertema Natal yang Menyejukkan Hati sumber: youtube[/caption]

Nikmati suasana Natal tahun ini bersama teman atau keluarga dengan 8 lagu K-pop bertema natal yang Duniaku.net rangkum di bawah ini. Dijamin suasana libur kamu pasti seru!

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="1" title="Dear Santa - TTS"]

Lagu yang dirilis pada awal Desember 2015 ini dinyanyikan oleh sub unit SNSD yaitu TTS (Taeyeon, Tiffany dan Seohyun). Untuk memeriahkan suasana natal, lagu ini dirilis dalam dua versi, yakni bahasa Korea dan bahasa Inggris!

[page_break no="2" title="Miracles in December - EXO"]

EXO memang seringkali merilis lagu ballads saat menjelang natal. Selain lagu " target="_blank" rel="noopener">Sing For You", kamu harus dengerin juga lagu milik EXO yang dirilis pada tahun 2012 lalu. Lagu keren yang berjudul "Miracles in Desember" ini merupakan lagu ballads yang bertema natal lho.

[page_break no="3" title="The Winter Tale - BTOB"]

Lagu milik BTOB ini merupakan lagu K-pop bertema natal yang juga merupakan salah satu lagu yang menjadi hits. Bukan hanya karena bisa membawa kita pada semangat libur natal, namun alur cerita dari MV-nya juga sangat menarik dan sayang untuk kamu lewatkan.

[read_more id="353275"]

[page_break no="4" title="Colorful - SHINee"]

Ketika dengerin lagu ini jadi pengen dibuatin pohon natal sama para idol ganteng ini ya? Meski sebelumnya Shinee memang memiliki lagu bertema natal berjudul "Haru" yang merupakan OST dari K-Drama, namun lagu berjudul "Colorful" ini pun tak jauh-jauh dari suasana natal yang hangat.

[page_break no="5" title="Confession Song - GOT7"]

Siapa yang mau didatengin GOT7 ke sekolahnya nih? Tak hanya nyamperin ke sekolah, namun para member juga membantu kamu ikut merasakan nuansa natal. Menghias gedung olahraga dengan pernak-pernik natal, membuat kamu merindukan indah dan damainya libur natal.

[page_break no="6" title="Lonely Christmas - Crayon Pop"]

Jangan terkecoh dengan judulnya! Mungkin liriknya merupakan ungkapan natal yang kesepian, tapi musik dan MV-nya membuat kita semakin bersemangat menikmati libur natal. Undang temanmu datang dan berdansa lah dengan lagu yang ceria ini.

[page_break no="7" title="White Confession - INFINITE"]

Karena natal tak jauh dari kasih dan cinta, 7 member grup K-pop ini memiliki lagu natal yang juga menjadi hits pada tahun 2011. Lagu yang menyenangkan dan MV yang hangat ini berhasil membuat para fan ikut menikmati suasana natal.

[page_break no="8" title="Love Love Love"]

Meskipun diawal MV terlihat suasana yang menyedihkan, namun ketika lagu pertama kali terdengar malah keceriaan dari para idol cantik ini. Tontonlah MV dari lagu ini sampai habis untuk melihat kejutan yang menyenangkan!

[read_more id="354090"]

Apa lagu K-Pop bertema Natal yang kamu suka? Beritahu kami lewat komentar ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek