Galeri Cosplay AFASG 2022! Dari Karakter Game sampai Anime!

Event AFASG 2022 jadi ajang unjuk gigi para cosplayer

Galeri Cosplay AFASG 2022! Dari Karakter Game sampai Anime!

Duniaku.com, Singpaura - Yang namanya event pop culture, pasti tidak bisa lepas dari yang namanya cosplayer. Event pop culture merupakan ajang di mana mereka bisa tampil bercosplay menjadi karakter favorit masing-masing.

Tidak terkecuali di AFASG 2022 ini, banyak sekali cosplayer yang bisa kamu temukan, terutama di event hari kedua yaitu Sabtu. Berikut ini beberapa foto cosplayer yang berhasil kami jepret. Ada yang karakter game, ada yang karakter anime! 

1. Cosplay berbagai karakter game

Tidak cuma karakter anime, terdapat beberapa cosplayer yang bercosplay sebagai karakter dari game, seperti Kiriko dari Overwatch 2 dan Tifa Lockheart dari Final Fantasy VII misalnya.

Baca Juga: Liputan Anime Festival Asia Singapura 2022, Meriah Setelah Vakum!

2. Cosplay karakter anime kekinian

Tentu saja bisa ditebak, banyak sekali cosplay dari berbagai karakter anime yang kekinian dan sedang populer saat ini. Misalnya Lucy dari Cyberpunk Edgerunner, Yor Forger dari Spy x Family, Uta dari One Piece Red, dan Jujutsu Kaisen.

3. Tidak ketinggalan cosplay Genshin Impact!

Tentu saja sebagai game yang paling populer saat ini, banyak sekali cosplayer dari Genshin Impact.

Variasinya pun banyak! 

Event AFASG 2022 ini sendiri diselenggarakan pada tanggal 25 hingga 27 November 2022 kemarin bertempat di Suntec Convention & Exhibition Centre di Singapura.

Baca Juga: AFASG 2022 Kembali Hadir Dengan Beragam Konten Baru yang Menarik!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU