Kangen Rumah? Inilah 11 Meme Mudik Lebaran 2021 Terngakak

Pantang menyerah sebelum sampai ke rumah

Kangen Rumah? Inilah 11 Meme Mudik Lebaran 2021 Terngakak

Lebaran tinggal menghitung hari, namun pemerintah sudah menerapkan aturan mudik bagi seluruh daerah. Semua upaya pun dilakukan agar mudik tetap berhasil terlaksana sehingga bisa bertemu dengan keluarga dan tetangga di kampung halaman.

Namun apa jadinya jika usaha mudik yang dilakukan justru kelihatan lucu jika dilihat? Berikut foto-fotonya!

1. Ga boleh mudik? Cukup kirim motornya saja ke kampung halaman

2. Aman sih aman, tapi juga bikin silaturahmi jadi berdarah-darah

Baca Juga: Roasting Terus! Inilah 10 Meme Tiktok Khabane Lame Terkocak

3. Bayangin, begitu merapat ke dermaga, eh udah ditungguin aparat

4. Semoga gak nyasar ke pengolahan limbah

5. Ingatlah bahwa aturan larangan mudik itu hanya berlaku untuk manusia

6. Jika dilarang mudik, bilang aja mau pindahan rumah

7. Yang berhasil mudik jangan sampai nyasar, yah!

8. Beruntunglah kalian yang kampungnya dekat pantai, kebun binatang, pemandian air panas, gunung dan lain-lain

9. Aparat be like : "Tak semudah itu, Fergusso!"

10. Ketika supir travel yang kamu tumpangin lupa cheat anti buron

Kangen Rumah? Inilah 11 Meme Mudik Lebaran 2021 Terngakak1cak.com/ctrl_z

11. Sekarang apa?

Kangen Rumah? Inilah 11 Meme Mudik Lebaran 2021 Terngakak1cak.com/aw4r5th3mem3

Itulah 11 foto meme mudik lebaran 2021 yang bisa menghibur kamu yang tidak bisa pulang kampung tahun ini.

Gimana pendapat kamu? Sampaikan di kolom komentar, yah!

Baca Juga: Inilah 11 Foto Meme Babi Ngepet Terlucu yang Bikin Kamu Terbahak 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU