Sony Meluncurkan Proyek Virtual YouTuber Baru, Project VERSE-n!

Video promosi pertama hadir tanggal 12 November!

Sony Meluncurkan Proyek Virtual YouTuber Baru, Project VERSE-n!

Sony resmi mengumumkan Project VERSE-n, sekelompok Virtual YouTuber baru yang bakal mewarnai lingkungan agensi VTuber! Penasaran dengan penampakan video teaser-nya? Temukan di sini!

1. Didukung mangaka populer!

Sony mengumumkan di hari Senin, 1 November lalu bahwa mereka akan meluncurkan proyek Virtual YouTuber tersebut dan menetapkan lima siluet karakter sebagai bagian dari teaser proyeknya!

Desainer karakter adaptasi anime K-ON! dan unit idola 22/7 Yukiko Horiguchi menjadi sutradara animasi dan juga desainer karakter resmi dari proyek tersebut. Tidak hanya itu, komikus di balik Kaguya-sama: Love is War dan Oshi no Ko, Aka Akasaka akan terlibat juga dalam proyek ini!

2. Tentang VERSE-n

Sony Meluncurkan Proyek Virtual YouTuber Baru, Project VERSE-n!Sony/Project VERSE-n

Proyek VERSE-n akan berpusat kepada para VTuber yang memiliki sebuah masa lalu, dan memperlihatkan sebuah cerita tentang gadis-gadis yang akan menghubungkan dunia tersebut.

Proyek multimedia ini menjanjikan dirinya untuk menceritakan sebuah kisah bersama para penontonnya tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan dunia VERSE di dalam livestream, anime, musik, ilustrasi, novel, dan juga manga!

Baca Juga: 10 Kesulitan yang Dialami Oleh Virtual YouTuber, Apalagi yang Lokal!

3. Rilis animasi perdana!

Sony Meluncurkan Proyek Virtual YouTuber Baru, Project VERSE-n!Sony/Project VERSE-n

Proyek inipun akan merilis sebuah video promosi mereka dalam wujud animasi pada tanggal 12 November. Animasi tersebut akan diproduksi oleh maxilla inc., yang juga menggarap pembukaan Darling in the Franxx dan Fate/Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia!

Sebelumnya, Sony Music Entertainment sendiri sudah meluncurkan audisi untuk proyek Virtual YouTuber terpisah yang dinamakan VEE di bulan Juli lalu, yang mencari 50 VTuber yang tidak hanya bisa streaming, namun juga bisa menciptakan musik dan aktif sebagai pengisi suara!

Apa opinimu sendiri terhadap Project VERSE-n oleh Sony tersebut? Sampaikan pendapatmu tentang proyek ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 10 Fakta Liliana Vampaia, Si VTuber Vampir Dari MyHoloTV!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU