Pembukaan hololive Production Official Shop Tokopedia Diserbu Fans!

Baru beberapa jam, sebagian produk eksklusifnya telah habis!

Pembukaan hololive Production Official Shop Tokopedia Diserbu Fans!

hololive Production Official Shop telah resmi dibuka di Tokopedia, dan sedari pembukaannya sudah diserbu para penggemar! Penasaran dengan isi produknya? Temukan di sini!

1. Iklannya datang!

Melalui iklan resminya yang tayang pada tanggal 1 Desember, hololive resmi mengumumkan toko virtual mereka di Indonesia melalui platform e-commerce Tokopedia, dengan tautan resmi tokopedia.com/hololivepro !

Dalam pembukaan perdana toko virtualnya ini, hololive merilis pernak-pernik merchandise "hololive Summer Festival x atré Akihabara" dari stand akrilik hingga kaus full print hololive ID generasi pertama dan kedua!

2. Komentar dari para VTuber!

Pembukaan hololive Production Official Shop Tokopedia Diserbu Fans!dok. Cover

Tentunya sambutan baik tidak hanya datang dari para penggemar, tapi juga dari talenta Virtual YouTuber hololive ID. "Beri kehormatan sejenak untuk uang fans holoID yang akan pergi dari dompetnya," cuit Airani Iofifteen, yang disusul, "DOMPET??? SIAPA ITU DOMPET SAYA TIDAK KENAL" oleh Kureiji Ollie.

Moona Hoshinova, Anya Melfissa dan Ayunda Risu juga tidak ketinggalan membagikan pengumuman tersebut dengan "WIIIIII AKHIRNYAAAAA" hingga ajakan untuk membeli merchandise para talenta hololive selagi tersedia!

Baca Juga: Open World, Lho! Hololive Ungkap Game holoEarth!

3. Habis di hari pertama!

Pembukaan hololive Production Official Shop Tokopedia Diserbu Fans!tokopedia.com/hololivepro

Per tanggal 2 Desember dini hari, sudah enam jenis merchandise terbatas dari seri hololive Summer Festival x atré Akihabara telah habis terjual, yakni varian acrylic stand hololive Generation 0, Gamers, English, Indonesia, serta B2 tapestry hololive Indonesia dan full graphic t-shirt!

Menanggapi kemungkinan restock, untuk barang-barang event yang satu ini pihak hololive Production Official Shop mengungkapkan bahwa barang yang sudah sold out kemungkinan besar tidak akan distok ulang, melalui sebuah komentar resmi dalam halaman Mini Acrylic Figure hololive Indonesia!

Apa yang lagi kamu targetkan di hololive Production Official Shop Tokopedia? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Hololive Gen 6 HoloX Debut, Ini Dia Para Anggotanya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU