ONE Esports dan Marriott Bonvoy Luncurkan Gamer’s Paradise!

Gali dunia gaming setiap hari Senin!

ONE Esports dan Marriott Bonvoy Luncurkan Gamer’s Paradise!

ONE Esports dan Marriott Bonvoy resmi meluncurkan variety talk show Gamer’s Paradise! Seperti apa konten acara yang akan hadir setiap hari Senin ini? Cek di sinI!

1. Dipandu oleh host keren!

ONE Esports dan Marriott Bonvoy Luncurkan Gamer’s Paradise!dok. ONE Esports

Program ini akan dipandu oleh MC Eri Neeman dan MikaFabs dari ONE Esports. Neeman telah memandu sejumlah acara premier dan turnamen seperti ESL One Birmingham 2019, ESL One Manila 2016, Manila Masters; dan REV Major. MikaFabs adalah seorang penulis, produser dan host e-sport yang telah memandu turnamen internasional untuk Valorant dan League of Legends: Wild Rift.

“Tujuan dari Gamer’s Paradise ini adalah untuk merayakan e-sport, memberikan wawasan mendalam kepada audiens kami mengenai ekosistem dan komunitas, serta berbagi kisah dari para pahlawan game dan e-sport yang membara dengan kekuatan, harapan, impian, dan inspirasi,” Ujar Carlos Alimurung, CEO ONE Esports.

2. Gali mendalam tren dunia gaming!

Gamer’s Paradise akan menampilkan atlet-atlet e-sport, pemain dan influencer game terbaik serta para ahli di industri gaming. Setiap episodenya akan memiliki tema khusus, dari deep dives, game populer, hingga eksplorasi tren di industri gaming

Beberapa tamu dari program ini adalah pemain League of Legends, Teddy dari tim asal Korea Kwandong, Freecs; personality dan host Dota 2 , hingga gaming personalities asal Indonesia Clara Mongstar dan Megan Young dari Filipina, dan masih banyak lagi!

Baca Juga: Gameathon 2022 Bakal Buka Pendaftaran Kompetisi Desain Board Game!

3. Perayaan dunia gaming!

ONE Esports dan Marriott Bonvoy Luncurkan Gamer’s Paradise!dok. ONE Esports

Julie Purser, Vice President, Marketing, Loyalty & Partnerships, Marriott International, Asia Pacific bercerita "Kami telah bekerja sama dengan ONE Esports dalam Gamer’s Paradise untuk menghadirkan tampilan perjalanan baik dari Marriott Bonvoy baik secara virtual maupun secara langsung kepada para gamer di seluruh wilayah."

"Serial ini berakar pada perjalanan, dan kami berharap dapat menunjukkan bagaimana dunia digital dan game dapat mendapatkan inspirasi, energi dan komunitas dari kekuatan transformatif perjalanan,” ujar Julie.

Seberapa besar antusiasme yang kamu miliki untuk serial Gamer's Paradise? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: 7 Fakta Money Heist Korea: Joint Economic Area! Ada Aktor Squid Game!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU