Kenali Gen 1 Virtual YouTuber Project Yoru, N1temare!

Satu lagi pendatang baru di dunia VTuber lokal!

Kenali Gen 1 Virtual YouTuber Project Yoru, N1temare!

Gen 1 Virtual YouTuber dari Project Yoru, N1temare baru saja meluncurkan debutnya di internet! Siapa saja karakter-karakter baru dalam dunia virtual tersebut? Kenali mereka di sini!

1. Illya Kashkova

Illya adalah penguasa muda kasino Golden Sea yang arogan dan lebih kejam bahkan dari ayahnya, namun kekejaman itu lahir dari kematian ayahnya dua tahun lalu. Alasannya untuk melakukan siaran justru merupakan salah satu hiburannya untuk tetap waras. Lagipula, seorang tuan putri sudah memperoleh segalanya, kenapa ia harus bersusah payah demi hal kecil seperti membalas dendam?

Tokoh terpendek di antara ketiganya yang berulang tahun pada tanggal 3 Juli tersebut bakal menghibur para pengunjung live stream-nya dengan dar der dor FPS, menggambar digital, sesi karaoke sesekali bahkan sampai ASMR!

2. Jun Straya

Jun merupakan pemilik perusahana AlphaVR, sosok yang telah beribu kali berganti wajah dan menjadi sosok hantu di dunia hitam. Menariknya, tidak ada dalam Abyssal Post yang sadar kalau ia bersembunyi di pelupuk mata, tanpa samaran sama sekali!

Jun memiliki keunikan tersendiri di mana ia diikuti oleh Vivian Straya dan pasca debut, merencanakan konten-konten yang tidak kalah unik pula selain gaming yaitu Cardfight Vanguard sampai rakit plamo!

Baca Juga: 10 Versi Cover Mantra Hujan, Lagu Kobo Kanaeru hololive yang Lucu!

3. Mei Feng

Mei merupakan keturunan darah murni terakhir dari klan sebuah kerajaan besar beratus tahun lalu. Diawetkan oleh para pelayan pemerintah kuno tersebut yang masih beroperasi sebagai organisasi bodyguard terbesar di seluruh distrik. Kegiatan streaming merupakan bentuk dari “senam” yang harus ia jalani supaya sendi-sendinya tidak ngilu sebagai seorang mayat hidup.

Melalui debutnya, sosok jiangshi kelahiran 14 Maret yang satu ini menjanjikan konten-konten menyenangkan nan santai yang berfokus pada obrolan, karaoke dan Valorant!

Siapa Virtual YouTuber Project Yoru N1temare yang menjadi favoritmu? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ada Banner hololive Indonesia di Stasiun MRT Senayan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU